Detektif (7)

281 18 7
                                    

Sehun dan Kyung Soo menoleh ke arah Kris yang sedang berjalan mendekat ke arah mereka dengan tergesa - gesa dan sangat marah, seperti seseorang yang ingin mencincang mereka.

" Hai, Kris." sapa Kyung Soo ramah sambil tersenyum manis, yang terlihat sangat menyebalkan di mata Kris hingga membuat Kris jijik.

" Hai juga Kyung Soo." ucap Kris dengan wajah datarnya.

" Kenapa kau mencium dia?" tanya Kris tiba - tiba sambil melihat Sehun.

" Kau bertanya kepadaku Kris?" tanya Sehun agak ragu.

" Tidak aku bertanya kepada Kyung Soo! ya aku bertanya kepadamu Sehun aku kan melihat ke arahmu!" teriak Kris murka.

" Memangnya kenapa?" tanya Sehun balik.

" Kau tidak boleh mencium dia, kau hanya boleh menciumku." teriak Kris marah, Sehun hampir kesusahan mengontrol mimik wajahnya sebelum  Kris menciumnya.

Sehun pun melepaskan ciuman Kris yang mendadak itu walaupun dia tidak rela.

" Kita harus bicara Kris." ucap Sehun dengan wajah datarnya sambil memegang tangan Kris sangat erat seperti takut Kris menghilang jika genggamannya di lepaskan.

" Lepaskan aku! Pergi kau! Aku tidak mau berbicara denganmu pria 🙅‍♂ sepertimu!" teriak Kris sangat murka hingga mukanya sangat memerah.

" Baiklah." ucap Sehun dengan wajah datarnya dan dia mulai menjauhi Kris.

" Jangan pergi." ucap Kris lirih ( pelan sekali seperti berbisik) tapi terdengar oleh Sehun.

" Berhenti bertingkah seperti remaja labil Kris, jika kau memang menyukaiku katakan, jika tidak tolonglah jauhi aku karena aku sangat mencintaimu aku tidak ingin perasaanku makin memuncak." ucap Sehun melankolis.

" Aku tidak menyukaimu, aku mencintaimu Sehun 🙅‍♂ " ucap Kris sambil melipat tangannya angkuh.

Binar mata dan wajah bahagia terpampang indah di wajah pemuda bermarga Oh itu.

" Benarkah?" tanya Sehun.

" Iya." ucap Kris.

Lalu Sehun mencium Kris tiba tiba dan langsung di dorong oleh Kris.

" Mengapa kau mencium ku Oh Sehun 🙅‍♂? " tanya Kris marah.

" Kata nya kau mencintaiku Kris" ucap Sehun keheranan.

" Kita kan tidak pacaran gila!" amuk Kris marah.

" Jadi kau mau jadi pacarku?" tanya Sehun sambil tertawa menyebalkan di mata Kris.

" Bukan begitu! " teriak Kris murka.

" Hey dunia kalian harus tau kalau Kris mau jadi pacar gua hahaha." ucap Sehun tertawa sambil berlari karena dia tau pasti dia akan di amuk Kris.

" Tunggu aku Oh Sehun 🙅‍♂ ." ucap Kris sambil mengejar Sehun yang berlari sangat kencang.

ㅤ∧_∧ 
(。・ω・。)つ━☆・*。
⊂   ノ    ・゜
  しーJ   °。+ * 。
         .・゜
         ゜。゚゚・。・゚゚。
                          END
              ゚・。・゚ㅤㅤ

🙅‍♂ adalah kata kata yang di sensor squel nanti ya wkwkwk bukan squel deh bonus cerita wkwkwk

Sepatu SehunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang