Detektif (5)

301 19 3
                                    

" Kita mau pergi kemana? tanya Baekhyun.

" Kemana saja, yang penting tempat itu asik juga menyenangkan." ucap Kris.

" Ya sudah, ayo kita pergi Kris." ucap Baekhyun.

Mereka berdua pun berjalan tidak tentu arah dan tanpa tujuan mereka terlihat seperti gelandangan yang tersesat.

Bercanda tidak seperti gelandangan kok hahaha.

" Kemana sih mereka? Jangan bilang mereka ke tempat - tempat sepi?!" marah Kris sambil melongok kesana - kemari seperti orang gila.

" Mencari apa kau? Sampe marah - marah seperti itu?" tanya Baekhyun keheranan akan sikap Kris.

" Apa yang sedang kalian lakukan di sini?" tanya seseorang sambil menepuk pundak Kris dan Baekhyun.

Kris hampir saja terkena serangan jantung mendengar pertanyaan dari orang itu.

Cepat - cepat dia berbalik, melihat orang yang bertanya itu memandang mereka penuh tanda tanya.

Orang yang bertanya itu memakai kaos putih di balut jaket jeans, celana jeans, sepatu putih, dengan rambut sedikit acak - acakan.

Yang sudah terlihat seperti Dilan tapi pesona dan wajahnya, tentu lebih dari pada Dilan manapun yang kau temui.

Pria itu sangat keren dan tampan walaupun dengan raut ( wajah ) keheranan sekarang.

" Mungkin mereka mengikuti kita." tuduh Kyung Soo menyebalkan walaupun sebenarnya benar sih tapi di telinga Kris tetap saja sangat menyebalkan sekali, camkan itu sangat sangat sangat 33 x menyebalkan.

Ingin rasanya Kris menyobek mulut si Kyung Soo apalagi menyobek tubuh kecilnya apalagi saat dia mendapati orang yang di cintainya maksudnya orang yang di bencinya bergandengan tangan mesra dengan Kyung Soo. Membuatnya tambah sangan emosi.

Walaupun sebenarnya Sehun dan Kyung Soo tidak sengaja bergandengan tangan.

Tapi tolong jangan beri tahu Kris ya.

" Apa benar kalian mengikuti kami?" tanya Sehun dengan wajah penuh selidik.

" Cih, yang benar saja memangnya kami tidak punya kerjaan apa." sunggut Kris dengan wajah sebal, sambil sesekali mengibas - ngibas tangannya.

" Kita hanya tidak sengaja bertemu, mungkin kita berjodoh hahaha." canda Kris.

Mungkin kalau Kris memperhatikan mata Sehun sebentar saja dia pasti bisa melihat mata berbinar dan berharap walaupun cuman sedetik sebelum dia kembali kewajah datarnya.

" Baiklah kami pergi dulu." ucap Sehun dan Kyung Soo berbarengan malah membuat Kris semakin emosi dan juga kesal.

" Cih, sok berbarengan jangan sok iye deh." murka Kris dalam hati.

Saat Kyung Soo dan Sehun sudah sedikit menjauh dari Kris, Kris melihat wajah Baekhyun.

" Ayo kita ikuti mereka berdua," ucap Kris sambil menunjuk pada Sehun dan Kyung soo.

" Apa? Kita harus mengikuti mereka?" tanya Baekhyun keheranan.

" Cepat, tentu saja kita harus mengikuti mereka." ucap Kris.

" Kenapa?" tanya Baekhyun memastikan, entahlah memastikan apa itu.

" Mana mungkin aku eh maksudnya kita membiarkan mereka berduaan takutnya terjadi sesuatu hal yang tidak - tidak." ucap Kris bersunggut - sunggut.

" Baiklah." ucap Baekhyun dengan tersenyum dan sesekali menggeleng - gelengkan kepalanya.

Mereka mengikuti Sehun dan Kyung Soo seperti Detektif. Tepatnya Detektif yang gila.

Mereka bersembunyi dengan berguling - guling di tanah dan juga di semak - semak, pura -pura menjadi pohon, dan sesekali menjadi hewan.

Semoga saja tidak di ketahui oleh Sehun dan Kyung Soo.

Sepatu SehunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang