" Woah kau makan ayam goreng juga Kris, bukankah ayam goreng itu bukan merupakan style mu." ejek Kim Jongin menyebalkan.
" Ya begitulah, habis tidak ada makanan lain lagi di kantin ini." ucap Kris mencoba ngeles.
" Woah perasaan tadi aku melihat sushi, oden, dan tteokbokki." ucap Jongin menyebalkan ( aku yakin dia bisa lebih menyebalkan dari pada ini).
Kris menatap Jongin dengan raut wajah ( tampang muka / wajah ) tidak suka. Dan Kris menganduk nasi dan ayam goreng nya dengan cepat dan kasar seolah - olah yang dia aduk bukan nasi dan ayam goreng tersebut melainkan Kim Jongin.
Lalu Jongin berlalu pergi karena melihat ke ngerian Kris dia takut dia akan di siksa oleh Kris. Hey walaupun dia seme manly dan Kris itu uke tapi dia juga boleh takut kan dengan Kris?
" Hey Krissie ~ apa kabarmu chagi ? Masih hidup kan? Aku kangen sekali kepadamu huhuhu, oh ya bagi aku sedikit makanan dong Krissie. " Chanyeol mengoceh dengan cepat dan melantur. Hey kalau Kim Jongin saja sudah menyebalkan bagaimana uke nya ya tentu saja lebih menyebalkan dan gila lagi , sudah punya pasangan dan sesama uke pula malah memanggil chagi - chagian sungguh membuat para pembaca mual 😂.
" Hey jangan asal ambil begitu saja Park Chanyeol! Kalau kau mau mengambil makananku kau harus menggunakan sendok baru. Aku takut tertular virus rabies mu ." ucap Kris kejam dan jahat.
" Ooh iya aku akan mengambil sendok baru tunggu sebentar ya." ucap Chanyeol cepat dan dia segera berlari dengan cepat untuk mengambil sendok baru.
" Oh ya Kris kau tadi menghina ku ya?" ucap Chanyeol antara polos atau bodoh.
" Ya, memang kenapa?" tanya Kris tanpa rasa bersalah sedikit pun kepada Chanyeol.
" Kau jahat Kris! Kau kejam! Kau menyakiti hatiku! Kau melukai ku Kris!" teriak Chanyeol dengan dramatis ( kondisi yang di lebih - lebihkan dan sering kali tidak sesuai dengan keadaan sebenarnya dan bersifat drama.)
" Ya Ya Ya, pergi kau Chanyeol." ucap Kris keji tanpa memikirkan perasaan Chanyeol.
" Yakk! Jangan mengusirku Kris! Kau jahat! Aku akan segera pergi Kris!" teriak Chanyeol yang entah mengapa dia memberitahukan Kris kalau dia akan segera pergi.
Chanyeol berlalu pergi dengan cepat. Lalu Kris mencoba untuk memakan makanan nya baru sesuap dia menyuapkan makanan ke mulutnya tiba - tiba Chanyeol kembali datang.
" Hehehe Krissie yang baik ~ bolehkan aku meminta makanmu ~ sesuap saja ya ya ya ~ " ucap Chanyeol dengan bergaya sok imut ( ingat kan Kris bahwa Chanyeol dapat bertingkah lebih gila dari pada ini.)
Kris menggelengkan kepalanya tidak habis pikir dengan tingkah laku Park Chanyeol yang katanya seme manly ternyata hanya uke idiot nya Kim Jongin.
Chanyeol berlalu pergi lagi dengan cepat setelah memakan makan Kris yang katanya hanya satu sendok tetapi makanan Kris hampir habis.
" Satu sendok apanya." batin Kris gondok dengan Park Chanyeol selaku uke Jongin.
" Memang ya pasangan itu ( Kim Jongin & Chanyeol) tidak ada beres beres nya." batin Kris gondok lagi.
Aku mencoba menghabis kan ayam goreng ku tapi tiba - tiba, seseorang datang dan berucap.
" Nah jadi maksud kedatangan ku adalah."
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Hayoo siapa orang tersebut.....
Kesian ya Kris waktu makan nya di ganggu terus hahaha.
Oh ya Kris belum menyelidiki secara pasti siapa yang mencuri sepatu sehun.
Maaf ya update lebih cepat tidak sesuai yang sudah aku jadwalkan karena sepertinya aku akan sibuk di hari minggu / senin.
Jangan lupa komen dan tinggalkan jejak jika kalian ingin aku melanjutkan cerita aku ini.
Oh ya aku akan hapus cerita aku yang Hunyeol kayaknya banyak yang salah paham dan kira itu cerita stringe hehehe maaf ya bagi pencinta hunyeol kapan kapan akan aku buatkan deh.
Cerita selanjutnya aku akan buat Wonwoo × Mingyu ( Wonwoo Seme Mingyu Uke ).
Hehehe Chapter nya agak panjangan kan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sepatu Sehun
FanfictionOh Sehun, seorang siswa berandal yang jatuh cinta kepada........... Wu Yifan Wu Yifan, ketua osis yang suka mencuri sepatu Oh Sehun. Hunkris / Hunris Area! SEHUN TOP! KRIS BOTTOM! SEHUN SEME! KRIS UKE! NO HUJAT! EXOOT12 DI HATI! CRACK PAIR!