Chapter #4

8 5 0
                                    

...kelinci itu berubah menjadi iblis yang mengerikan. Karena kaget, Manami tidak sengaja memeluk Kiyoko yang ada disebelahnya.
"Aah maaf ki...kiyoko-san a-aku, tidak sengaja"ucap Manami langsung melepas pelukannya

"Hmm.." jawab kiyoko singkat+dingin+jangan lupa muka datar nya

Iblis itu dengan cepat menyerang mereka, yah karena mereka belum siap mereka hanya menghindar, tapi tidak dengan Takahata. Takahata langsung menyerang balik iblis itu hingga terpental walau tidak terlalu jauh. kiyoko yang berada cukup jauh dari iblis itu mendekat dan mengurung iblis itu di dalam elemen bayangan yang ia buat.

Iblis itu berusaha membuka bayangan yang dibuat kiyoko tapi itu sia-sia, iblis itu mengeluarkan elemen tumbuhan dan menyerang Takahata, dengan cepat takahata menghindar. Iblis itu mulai kehabisan tenaga. Dan sekarang Manami maju untuk mengambil bendera. Saat tangannya ingin meraih bendera tiba-tiba iblis itu mencakar kulitnya hingga mengeluarkan cukup banyak darah.

"Akhhhh....." rintihnya kesakitan

Melihat itu Rin, Ayumi, dan Takahata mendekati Manami yang sedang menyembuhkan dirinya sendiri.

"Apa kau tidak apa-apa Manami-chan ?" tanya Takahata

"Hey, kau kardus bekas kau jangan cari kesempatan dalam kesempitan ya" Ucap rin tanpa melihat Takahata

"Kyaaa kenapa kau selalu saja menggangguku, apa jangan-jangan kau cemburu bila aku menggoda gadis lain" goda takahata dengan tersenyum miring

"Hey kau ja...."

"Bisakah cepat, aku mulai lelah" kata-kata rin terpotong oleh ucapan kiyoko yang mulai lelah menahan perangkap bayangannya.

Mendengar itu Takahata maju diikuti rin, sementara Ayumi membantu manami untuk berjalan menjauh.

Takahata langsung mengambil bendera itu dari tangan iblis tanpa takut di serang oleh iblis itu karena ia sudah menggunakan perisai petir yang ia buat.

"Huft iblis ini terlalu lemah" ucap takahata berlagak sombong...

Mereka melanjutkan perjalanan dengan masuk ke dalam Hutan. Dan mereka melihat sebuah bendera tertanam dibawah tanah hingga hanya terlihat pucuknya...........



~~~~~~~
Sementara di tim 1

Saat Amaya ketua tim 1 mendekat untuk mengambil bendera tiba-tiba..ada sebuah anak panah yang menuju ke arah Amaya dan......





Please Vote and Comment nya😊

Mksh yang udh baca😘

TYPO BERTEBARAN!!!!!!!!

Akuma Kujo GakkoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang