Sementara di tim 1
Saat Amaya ketua tim 1 mendekat untuk mengambil bendera tiba-tiba..ada sebuah anak panah yang menuju ke arah Amaya dan Naomi dengan segera mengeluarkan perisai es nya untuk melindungi Amaya dan......
Duarrrrrr....(kira-kira kayak gitu lah suaranya😁) anak panah itu meledak dan hancur menjadi butiran debu."Amaya kau baik-baik saja kan??" tanya Naomi cemas.
"Kau bisa lihat sendiri kan kalau aku baik-baik saja!!!" Jawab Amaya dengan nada yang sangat dingin.
"Hfftt..Bukannya berterima kasih" batin Naomi dalam hati.
Tiba-tiba tanpa mereka sadari ada iblis yang mengerikan dan membawa busur sedang meluncurkan anak panah ke arah Naomi. Sementara, Naomi tidak sadar kalau ada anak panah yang mengarah ke arahnya.
Blussh....anak panah itu menembus kulit bagian lengan Kazuko yang kini berada di belakang Naomi untuk melindunginya. Dan kini Naomi hanya bisa mematung. Beberapa detik kemudian"Arigatou Kazuko-san, apa kau tidak apa-apa...? Naomi khawatir "oh tidak lenganmu berdarah, aku harus mengobatimu" lanjut Naomi
"Tidak perlu Naomi ini hanya luka kecil, lain kali kau harus berhati-hati" Balas Kazuko sambil menatap Naomi dan itu berhasil membuat semburat merah keluar dari pipi mulus Naomi.
"Ah, aku jadi ti...."
"Apakah acara romantisannya sudah selesai, sekarang iblis itu berada di sekat bendera itu." Kali ini Yoichi memotong kata-kata Naomi karena iblis itu mulai mendekat ke arah mereka.
"kenapa iblis itu harus membawa busur, aku benci busur karena busur itu tajam" "Wow iblis itu membawa busur, itu sangat keren seperti di game yang baru aku beli" ucap Naomi dan Yoichi bersamaan.
Iblis itu mulai meluncurkan anak panahnya kearah mereka danAmaya yang berada paling dekat dengan mereka mulai menarik anak panah itu ketanah dengan kekuatan gravitasi yang ia punya.
"Akhhh, sial awas kau!!!!" ucap iblis itu dilanjutkan dengan senyuman miring.
Iblis itu langsung meluncurkan ribuan anak panah ke arah Amaya, melihat itu Amaya menunjukkan smirk nya dan langsung menguatkan gravitasi dan membuat anak panah itu jatuh ke tanah karena tarikan dari gravitasi yang Amaya buat.
Amaya semakin memperkuat gravitasinya dan membuat iblis itu ikut tertarik ke bawah tanah.
"Hey cepat ambil bendera itu bodoh!!"Amaya berteriak.
Yoichi berjalan mendekat iblis itu walau ia masih menjaga jarak. Yoichi mulai menarik bendera yang ada di tangan iblis itu dengan elemen angin yang ia miliki. Tapi iblis itu tidak mau melepaskan bendera yang ia pegang. Dan kini Kazuki maju untuk membantu Yoichi mengambil bendera itu. Dia mulai menarik bendera itu dengan elemen tanah miliknya.
Akhirnya mereka berhasil mendapatkan bendera itu, dan iblis itu ditanam di dalam tanah oleh Kazuki.
"Iblis ini lemah sekali, kurasa tidak ada iblis yang mampu melebibi kekuatanku" ucap Amaya dengan nada sombong.
Yang lain hanya melihat Amaya jijik kecuali Naomi.
Mereka terus menelusuri hutan Hinga mereka melihat sebuah bendera melayang.
"Iblis apa lagi ini"batin Kazuko
"Semoga tidak ada iblis lagi"batin Naomi
"Semoga tidak ada yang terluka lagi"batin Kazuki
"Apakah iblis yang ini sekeren di game?"batin Yoichi
"Aku harus bisa mendapatkan bendera itu sendiri"batin Amaya.Maaf ya updatenya dikit2
Vote and Comment nya donk please😊😊
KAMU SEDANG MEMBACA
Akuma Kujo Gakko
FantasíaCerita tentang sekolah yang mendidik siswanya untuk menjadi pembasmi iblis Penasaran? baca aja langsung WARNING!!!!! TYPO Mengancam anda happy reading:D