Part 3

591 64 11
                                    

"Diamlah Tetsu!" ucap Aomine kesal kepada mantan bayangannya.

"Hehh...... Pantas kalian tinggi tinggi," ucap Sawamura takjub.

"Bahkan yang paling pendek tingginya 168 cm," Sugawara menambahkan. Dan karena perataanya itu, kokoro seseorang tertusuk rasanya. Ah, jangan lupa suara orang - orang menahan tawaan terdengar.

Mereka berusaha mati matian menahan tawanya agar tidak keluar, atau mereka bisa membuat bayangan Seirin itu marah dan mereka semua akan dihempaskan menggunakan teknik saktinya.

Akhirnya pertandingan dimulai, setelah menghentikan keributan kecil yang terjadi di dalam dua tim tersebut.

Beginilah formasi mereka pada pertandingan ini. Karasuno tetap pada formasi seperti biasanya. Sedangkan di tim Kiseki no sedai, Kuroko berperan sebagai setter, Murasakibara dan Midorima menjadi Middle Blocker. Sementara Akashi, Kise dan Aomine menjadi wing spiker.

"Hehh. Aku tidak ingin bermain~" ucap Murasakibara dengan pandangan malasnya. Ia bahkan menatap maiubou kesayangannya yang kini dipegang oleh temannya, Momoi.

"Besar!!!!" ucap Hinata terkejut melihat lawan di depannya ini.

Sepertinya matahari Karasuno ini baru menyadari tinggi dari orang bersurai ungu di depannya ini.

"Tinggi mu berapa senci?"

"Hmm..... Tinggi ku 208 cm saat terakhir kali aku mengeceknya."

"Dua meter!?" Hinata gemetar hebat mengetahui tinggi orang di depannya.

"Ngomong ngomong kenapa anak kecil seperti mu ikut dalam pertandingan ini?"

"Ge! AKU ANAK SMA TAHU!!"

"Hee~~"

Murasakibara memalingkan wajahnya tidak peduli, sementara itu Hinata masih berusaha keras menahan emosinya.

Akan ku tunjukkan padanya, walau tinggiku hanya segini aku masih bisa melawannya!

Prittttt!

Prittttt!

Peluit tanda pertandingan dimulai, berbunyi.

Karasuno yang mendapat giliran servis pertama. Langsung saja, Kageyama melakukan jump serv kepada lawan dengan kuatnya dan tepat sasaran. Namun dengan mudahnya Akashi menerima dan mengarahkannya kepada Kuroko. Kuroko menerimanya dengan mulus dan langsung melakukan toss kepada Aomine yang telah siap akan melakukan spike, akan tetapi...

"Aominecchi kenapa kau membawa bolanya-ssu?!!!"

"Eh? Tidak boleh?"

"Bukan kah tadi sudah dijelaskan-nanodayo."

"Aomine-kun baka."

Sementara itu Akashi hanya bisa menghela nafas melihat kebodohan temannya yang berkulit tan itu.

Poin pertama untuk Karasuno.

Kini giliran mereka yang kembali melakukan servis. Kageyama kembali melakukan jump serv nya. Kali ini dengan kekuatan dan kefokusan terhadap target lebih besar dari sebelumnya membuat mereka sedikit kesulitan menerimanya.

"Hmm.... Menarik juga-ssu."

Akashi berhasil menerimanya walau sedikt kesulitan. Untung saja bola segera di cover oleh Midorima dan di pukul oleh Kise, sehingga mereka berhasil mendapatkan point pertama.

Karena berhasil mencetak angka, kini Kiseki no sedai mendapat giliran servis. Yang servis pertama adalah Kise. Ia melempar bola dengan tinggi, kemudian melakukan jump serv.

SesuatuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang