Joshua kembali menuju rumah sakit. Ia sudah memarkirkan motornya dan berjalan menuju ke ruangan Arnette.
"Lah lo balik? Gue kira mati" ucap Arnette begitu Joshua masuk ke ruangannya.
"Apaan si lo, lagian niat gue kan baik buat nge jagain lo" jawab Joshua santai.
Iya, dia nya doang yang santai, jantung Arnette enggak. Yakali udah berapa kali tuh orang sok ngasih perhatian gitu ke Arnette, kan anak orang jadi baper.
"Pergi sana lo, bosen gue liat muka lo" ucap Arnette dengan semburat merah di wajahnya.
"Yah, Nette sumpah deh gue ga bakal ngapa-ngapain lo" seru Joshua tiba-tiba.
Lah, ini anak mikirin apaan sih ngomong kayak gitu ke gue gumam Arnette.
"Emang lo mau ngapain gue hah?!" bentak Arnette yang sekarang risih punggung tangan nya dielus manja sama Joshua.
"Ya kali bisa dapet bonus cipok-cipok gitu, kan berkah gue" Joshua menatap gue dengan smirk yang pengen banget rasa nya Arnette mau muntah.
"LO TUH GILA YA!" pipi Arnette rasa nya semakin panas saja.
"Aw, iya-iya mending mending lo diem deh ya istirahat biar cepet sembuh" Joshua mengusap dahi nya yang sempat menjadi sasaran jitak dari Arnette.
Ini orang bisa-bisanya ngaduk emosi gue batin Arnette lagi.
"Lo tuh belajar ginian dari si Seungcheol gitu, apa gimana, lo pada sekarang udah akur gitu?" tanya Arnette panjang lebar.
"Loh, kok lo malah mikirin si Sekop sih" ujar Joshua menlipat kedua tangan di dadanya lalu mempoutkan bibirnya.
"Au ah bodo" sahut Arnette pada akhirnya. Dia lelah akan semua ini. Dia lelah akan Joshua. (mana tadi ngepout nya ucul banget lagi)
Arnette segera menarik selimutnya, membelakangi Joshua. Berusaha menutupi rasa malu nya. Dengan paksa Arnette mencoba menutup mata nya.
Melupakan semua perlakuan Joshua kepada nya. Karena sebesar apapun rasa cinta nya ke Joshua, lelaki itu tak akan pernah memiliki sedikitpun tempat di hatinya. Karena kalian taulah. Siapa lagi perempuan yang dicintainya selain Sejeong?
"Nette udah mau bobo aja nih?" Joshua menelisik ke dalam selimut lalu membisikkan dengan suara berat.
"Tadi gue disuruh istirahat sekarang gue mau istirahat malah ditanyain, mau lo apaan sih?" jawab Arnette masih dengan posisi yang sama, malas menanggapi cowok di sebelah nya.
Joshua mulai beranjak dari posisi nya. Meraih selimut yang sedari tadi menutup wajah Arnette. Menangkupkan tangan nya ke wajah perempuan itu.
Tangan nya mengusap lembut pipi yang chubby itu. Ia tersenyum lembut sambil menatap lekat manik yang sekarang menjadi favorit nya. Yeoksi, gen Vernon memang tidak main-main. Mulut itu tersenyum simpul tidak menepis tangan Joshua sama sekali. Tidak ada penolakan dari Arnette.
Nggak pernah bosen gue liat mata lo, cantik tau gak sih, begitu pikirnya.
"Nette, maaf ya kalo selama ini gue salalu gangguin lo. Gue selalu ngomong babibu ke elo. Gue cuman pengen elo itu baikan dan sehat lagi. Gue gak bisa liat lo kayak gini. Jadi-"
"Jadi selama ini lo kasian sama gue?"
potong Arnette. Raut wajah nya yang semula agak tersenyum berubah menjadi datar."Nggak gitu, maksud gue-"
"Udahlah, kalo cuman kayak gitu gue fine-fine aja kok, gue nggak terlalu butuh perhatian kayak gini" tangan Arnette mulai melepaskan jemari Joshua dari wajah nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
PHOSPHENES
Fanfiction(n) the light we see after rubbing our eyes. "pokoknya gue bakal menuhin dare gue buat macarin lo" -csc * "gue akan bikin lo jatuh hati sama gue" -hjs seungcheol x minji joshua x arnette [svt+w1+nuest+suju+ and other cast]