capther 1

41 7 0
                                    

Keyra sedang menghabiskan waktu istirahatnya di taman. Ia memang sangat jarang sekali pergi ke kantin, karena dia tidak suka dengan keramaian. Di taman dia bisa santai sambil membaca novel kesukaannya.

Walaupun dia baru pertama kali masuk ke sekolahan. Ia sudah hafal dengan tempat-tempat yang berada di sekolahannya.

Bel berbunyi. Semua siswa dengan name tag berlari lalu berbaris rapi sesuai kelompok masing-masing.

"Siapa tadi yang ngak dapet tanda tangan silahkan maju kedepan"Kata mila sekertaris OSIS.

Dan tiba-tiba seorang murid perempuan lewat dan tak lain adalah kezia.

"Kezia bodoh"gumam keyra dalam hati.

"Kenapa kau tak minta tanda tangan ha,males?"tanya bisma anggota osis yang bertanya kepada kezia.

"Aku tidak mau"ucap kezia datar.

"Cepat kau lari lapangan,"ucap mila dengan nada melengking.

Dan kezia pun berlari,untungnya kezia sudah terbiasa untuk lari keliling lapangan. Dia memang sering berolahraga, maka dari itu dia mempunyai tubuh yang bagus.

Setelah setengah jam kezia telah selesai menjalani hukuman. Dia duduk di kursi yang tersedia dipinggir aula.

Rizal yang melihat itupun langsung menghampiri kezia dan memberikan air mineral.

"Nih buat lo"kata rizal sambil memberikan satu botol air mineral.

"Terima kasih kak"kata kezia langsung mengambil air yang dipegang rizal.

Kemudia kezia meninggalkan rizal sendirian. Setelah ia membaca pengumuman di mading ia langsung mencari kelasnya. Beberapa menit kemudia ia menemukan kelasnya dan segera masuk. Ia memilih bangku ditengah-tengah dan ternyata ia satu kelas dengan keyra dan memilih untuk duduk bersama.

Tiba-tiba masuk dua orang OSIS kedalam kelas. Rizal dan bintang. Mereka masuk dengan gaya cool, yang membuat para cewek-cewek teriak histeris. Beebeda dengan keyra dan kezi mereka sibuk dengan membaca novel, ketimbang melihat wajah dua orang yang membuatnya ingi muntah.

"Hai guys! Gue mohon perhatiannya sebentar,"kata rizal Semuanya memutuskan perhatian padanya, kecuali keyra dan kezia.

"Besok kalian memasuki MOS hari kedua. Kalian memakai pakaian seperti ini lagi. Tapi foto di name tag kalian diganti pakai OSIS yang paling ganteng atau cantik lalu isi apa alasan kalian milih dia,"jelas rizal, mengerti?"semuanya mengangguk.

"Sekarang kalian boleh pulang,"para siswa-siswi pun kembali berdesakan dipintu kelas. Keyra dan kezia hanya menunggu saja. Setelah sepi, mereka keluar dengan berjalan pelan menuju pintu kelas.

Dan mereka pulang kerumah masing-masing dengan selamat.








_______________

Gimana ceritanya,bagus gk?

Semoga aja kalian suka sama cerita ini.

Tunggu cerita yang akan datang lagi chingu.

Byeeeeeee



GROWING LOVE💕💕Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang