Keyra sekarang berada dikamarnya. Ia sedang membuka aplikasi instagram di handphone nya.
Keyra memang tidak terlalu suka bermain sosial media, tapi karena dia harus mencari foto OSIS ia terpaksa membuka handphone nya.
Setelah lama mencari instagram para OSIS, ia memutuskan memakai foto erik, osis yang membantunya mengambil botol.
Ia pun mulai membuat name tag dengan karton yang sudah dibungkus dengan kertas manila putih.
Nama:erik aprilio
Alasan:karena dia pernah membantu saya.Setelah ia selesai menulis nama dan alasannya, ia langsung menempelkan foto yang sudah diprint.
Keyra pun mematikan handphone nya dan menaruh name tagnya di meja. Ia pun menuju kasurnya yang sedari tadi memanggilnya.
............
Pagi ini bintang bangun jam enam pagi. Ia segera mandi lalu turun kebawah untuk sarapan. Selesai sarapan ia memakai sepatu lalu pergi sekolah menggunakan mobilnya.
Beberapa menit kemudian, ia telah sampai disekolah. Segera ia memarkir mobilnya. Ia berjalan santai menuju kelasnya.
Setelah menaruh tas, ia turun kebawah untuk memberikan MOS dihari kedua.
"Sayang"panggil anna dengan nada manja yang membuat bintang geli.
"Apaan sih lo?jijik gue denger lo ngomong kaya gitu,"ujar bintang.
Anna marivosa. Cewe cantik dan kaya. Yang selalu ngikutin bintang kemanapun,bintang melangkah. Ia adalah mantan bintang yang terkenal sebagai julukan" Si Ratu Cabe".
"Sayang jangan gitu dong,"anna memegang lengan bintang yang kekar itu dengan manja.
"Lepas!" bentak bintang sambil menarik tangannya.
"Sayang kamu kenapa sih?"tanya anna setelah melepas tangannya dari lengan bintang.
"Sayang sayang, kita udah putus, jadi lo gak boleh manggil gue kayak gitu lagi!"kata bintang.
"Kan aku belum mau putus sama kamu,"kata anna dengan suara menjijikan.
"Gue gak mau tau,mulai hari ini lo gak usah deket-deket gue lagi, apalagi sampe nyentuh gue,"kata bintang lalu pergi ninggalin anna yang masih memanggil bintang dengan nada yang membuat bintang ingin muntah.
Sedangkan disisi lain keyra turun dari mobil yang di antar oleh supirnya.
"Hai. Ra!"pamggil kezia sambil melambaikan tangannya lalu berlari kearah keyra.
"Apaan sih Zi?"tanya keyra.
"Gue kangen sama lo,"kata kezia.
"Lebay lo! Udah sana pergi, gue mau masuk kelas"usir keyra.
"Ah! Lo mah gitu, temen lo yang cantik nan imut sepanjang masa ini kangen sama lo, tapi lo malah ngusir,"kezia mengerucutkan bibirnya lalu pergi dengan wajah cemberut.
Keyra yang melihat itupun hanya tertawa pelan. Ia kemudian berjalan menuju kelasnya untuk menaruh tasnya.
Setelah itu ia turun ke bawah memakai name tag. Keyra berbaris sesuai kelompok.
"Key!"teriak seseorang, keyra pun menoleh.
"Apa?"tanya keyra sinis.
"Sinis amat neng,"canda davit, temen satu kelasnya keyra dan kezia.
"Nggak lucu,"ujar keyra datar.
"Gue kan bukan anaknya sule, jadi gue gak berbakat ngelucu,"kata davit.
" Tapi kok mirip?"ejek keyra.
"Gue yang ganteng gini cocoknya mirip charle puth,"kata davit.
"Semerdeka lo aja deh vit!"jawab keyra.
"Kan lupa gue kesini mau ngapain,"kata davit, "lo pake foto siapa di name tag?"tanya davit lalu melihat name tag yang terbaik.
"Lo banyak nanya"kata keyra.
"Foto siapa sih yang lo pake?"tanya davit sambil membalik name tag milik keyra.
"Fotonya kak...... Kak siapa ya gue lupa,"kata keyra sambil mengingat.
"kak Alex?"tanya davit saat melihat siapa yang ada di name tagnya keyra.
"Nah, itu lo tau. Udah ah gue mau cabut dulu, ngak guna ngomong sama temen yang SKSD,"keyra pergi menuju halaman sekolahnya yang luasnya nggak usah ditanya lagi.
Keyra dan siswi lainnya pun berbaris rapi.
"Adik-adik sekarang kita mau adain games. Jadi games ini untuk OSIS dan adik-adik. OSIS diwajibkan untuk memilih salah satu adek kelas sepuluh. Permainannya adalah membawa uang koin dari buah semangka itu ke meja. Satu koin dibawa berdua menggunakan mulut,"jelas mila.
"Yang ikut permainan adalah erik, veno,bintang,sama......rizal"kata mila."Silahkan kalian pilih, harus cewek, semuannya pun langsung ribut.
"Gue milih lo,"kata veno menujuk cewek setengah bule yang bernama katty.
"Cieee.......,"sorak beberapa siswa.
"Gue lo aja,"rizal menarik tangan kezia.
"Gue yang disana,"bintang dan erik menunjuk keyra.
"Hah!"keyra hanya bisa mengucapkan kata itu, karena terlalu terkejut.
"Cieeeee.......,"
"Gue yang milih dia duluan!"kata bintang.
"Gue kali, lo aja yang ikut-ikutan,"kata erik.
"Jijik gue ngikuti lo!"kata bintang.
"Gue apalagi,"kata erik.
Mereka berdua pun beradu bacot didepan. Sedangkan yang lainnya hanya menonton tayangan gratis ini.
"Udah, udah, kalian berdua suwit aja,yang kalah cari pasangan lain!"ucap mila.
Mereka pun mengikuti apa yang dikatakan mila. Dan yang menang adalah....................
***************
Siapa ya yang menang?vomment aku minta kalian para pembaca comment tentang pesan dan kekesannya, azek!!
Heummmmmmm.............