capther 3

29 3 3
                                    

Mereka pun mengikuti apa yang dikatakan mila. Dan yang menang adalah......bintang

"Ok kita mulai aja. Gue jelasin ulang, digame ini kalian disuruh membawa koin dari semangka itu ke meja menggunakan mulut. Caranya, sicowok mengambil koin dari semangka yang digantung disana menggunakan bibirnya,lalu bibir si cewek ditaruh disisi koin yang satunya"kata mila.

"Kalian bersama pasangan kalian membawa ke meja sana. Waktunya 2 menit dari.... Sekarang"kata mila membuat semua pasangan berlari menuju semangkanya masing-masing.

Bintang dengan cepat mengambil koin yg ada di semangka lalu membawa kedekat mulut keyra.

"Beneran kak"ucap keyra.

"Udah cepetan dek"ucap bintang kurang jelas karena bibirnya ada koin. Perlahan keyra mendekatkan wajahnya ke wajah bintang.

Mereka terus melakukan itu dan pada saat koin terakhir, mereka berlari lebih awal.

Disisi lain kezia dan rizal masih melakukan permainan itu bersama siswa lainnya.

Rizal tiba-tiba tersandung batu dan mengenai kakinya.

"Arkh"ucap rizal ,keyra pun segera membangunkan rizal yang merasa kesakitan.

Dan kezia pun segera membawa rizal ke UKS.

"Sepertinya kaki kakak sedikit memerah, tapi tenang akan ku obati"kata kezia.

Kezia pun mengambil kotak P3K untuk mengobati luka rizal.

"Arkk"rintih rizal kesakitan.

"Maaf kak,apakah terasa sakit,"ucap kezia
Panik.

"Sedikit,"ucap rizal.

"Baiklah akan ku obati dengan sangat hati-hati,"kata kezia.

Setelah 5 menit mengobati kaki rizal, kezia langsung keluar meninggalkan rizal sendirian, tapi tiba-tiba sebuah tangan mencegahnya.

"Hey bantu aku untuk berdiri"kata rizal memegang tangan kezia.

"Baik kak"dan kezia pun membantu rizal untuk berdiri.

Mereka sampai dilapangan dan kezia membantu rizal untuk duduk.

"Terimakasih"ucap rizal dan kezia hanya tersenyum manis.

Sementara itu keyra sedang ada ditaman dan bersandar dibawah pohon, ia sedang mendengarkan musik menggunakan headsetnya. Perlahan-lahan matanya mulai terpejamkan. Ia tertidur,karena suasana yang mendukung orang untuk tidur.

Tanpa ia sadari, Erik datang dan duduk disamping keyra. Ia memperhatikan gadis itu secara dekat.

Ternyata ia lebih cantik kalau diperhatikan dari dekat, batin erik

Setelah lama memperhatikan gadis didepannya itu. Erik akhirnya terbawa suasana, ia menaruh kepalanya di bahu keyra lalu tidur.

••••
Keyra perlahan membuka matanya. Keyra merasa bahunya terasa berat ia pun terkejut melihat erik sedang tidur dibahunya. Ia tertidur sangat nyaman, membuat keyra tak tega membangunkannya.

Keyra membuka headsetnya yang sedari tadi ada ditelinganya. Ia perlahan-lahan memasukan headsetnya ke saku roknya,ia takut erik akan bangun.

Setelah cukup lama menunggu, erik tak kunjung bangun. Ia masih tertidur dibahu keyra. Keyra yang merasa pegal dibahu nya pun dengan terpaksa membangunkan erik.

"Bagun kak"ucapnya sambil menepuk-nepuk pipi erik.

"Gue dimana?"tanya erik dengan suara serak khas orang baru bangun tidur.

"Kakak tadi ketiduran dibahu ku"ucap keyra.

"sekarang jam berapa?"tanya erik. Keyra melirik jam yang ada ditangan kanannya.

"Sembilan"kata keyra.

"Astaga! Sekarang lagi ada penceramahan dari bu lisa, bisa dihukum kita, mana gue lagi yang bawa laporannya"kata erik.

"Kenapa gak bilang dari tadi?"keyra berdiri dan langsung menarik erik.

Mereka pun berlari menuju aula.

"Aku takut masuk"kata keyra setelah sampai didepan aula.

"Udah ayo masuk sama gue"kata erik sambil menggandeng tangan keyra.

"Pagi bu"kata erik.

"Kenapa kamu baru datang?"tanya bu lisa.

"Saya tadi ketiduran, bu"jawab erik sambil menunduk.

"Kamu ibu hukum bersihin gudang"kata bu lisa,"itu yang dibelakang kamu siapa?"

"Ini anak kelas sepuluh bu"kata erik.

"Dia juga ikut bersihin gudang"suruh bu lisa.

"Baik b--"kata keyra terpotong.

"Bu saya ikut ya"kata davit.

"Ngapain lo ikut?"tanya keyra.

"Gak baik kalau cowok sama cewek berdua ditempat sepi"ucap davit.

"Yaudah kamu ikut"ucap bu lisa.

Davit pun menarik tangan keyra meninggalkan erik dibelakang yang sedang menyumpah serapahi davit.

"Apa sih lo narik-narik gue?"tanya keyra.

"Kalau ceweknya gak mau digandeng jangan dipaksa"kata erik.

"Ayo kak"kata keyra menarik tangan erik. Sesampainya disana erik langsung membuka pintu gudang.

"kenapa ninggalin gue?"tanya davit.

"Siapa yang ngajak lo sih?"tanya keyra.

"Gue cuma pengen bantuin kalian"ucap davit.

"Yaudah bersihin"kata erik.

"Kalau kalian pada gak mau, biar aku aja"ucap keyra.

"Aaa...."

•••••
Nah ayo siapa yang teriak?

GROWING LOVE💕💕Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang