"Aduh.... Aduh eh aduh"latah bu sarah selaku guru BK.
"Maaf bu"kata erik.
"Kamu itu hati-hati dong!"kata bu sarah.
"Iya Bu, saya permisi dulu ya"erik langsung pergi.
"Ehh, tunggu dulu. Tu anak ngapain di kamar mandi cewek ya? Berarti dia ngintip dong"setelah sadar Bu sarah pun mengejar erik.
"Erik! Tunggu kamu!"teriak Bu sarah.
"Ampun Bu"erik terus berlari, tetapi ia dicegat oleh Bu suzy.
"Mau kemana kamu?"tanya Bu suzy yang berada didepan erik.
"Mau... Mau kesana Bu"jawab erik.
"Buat ulah apalagi kamu?"tanya Bu suzy lalu menarik telinga erik.
"Saya nggak ngapa-ngapain kok Bu. Jangan ditarik dong Bu! Lama-lama telinga saya bisa lebar kalau ibu giniin terus"kata erik.
"Ini dia akhirnya ketemu"Bu sarah datang sambil ngos-ngosan.
"Kenapa Bu sarah?"tanya bu suzy.
"Ni anak buat ulah lagi, dia ngintip cewek-cewek"lapor bu sarah.
"Kamu ini! Ibu kan sudah bilang ke kamu jangan ngintipin cewek"kata bu suzy lalu menarik telinga erik lebih kencang.
"Ampun Bu, saya nggak ngintip"kata erik.
"Telinga saya yang bagus ini jadi gak berbentuk gara-gara ibu"kata erik.
"Biarin, Bu sarah bawa anak ini ke ruang BK, saya males ngurusin dia"kata bu suzy.
"Saya juga"kata bu sarah.
"Yaudah kalau gak ada yang mau ngurusin saya, saya nggak minta kok"kata erik.
"Kamu itu! Ayo ikut saya ke ruang BK"kata bu sarah sambil memarik erik.
Erik mengikuti Bu sarah hingga masuk ke ruang BK.
"Erik apa yang kau lakukan tadi di kamar mandi cewek?"tanya bu sarah.
"Saya tidak ngapa-ngapain Bu, saya hanya disuruh oleh bu suzy membersihan kamar mandi"jawab erik.
"Apakah itu benar, kau tidak berbuat macam-macam kan tadi di kamar mandi cewek?"tanya bu sarah kembali.
"Saya tidak macam-macam Bu,kalau ibu tidak percaya tanya kan saja pada keyra"jawab erik.
"Ya... Ya ibu pusing ngomong dengan mu"kata bu sarah.
"Saya juga Bu"jawab erik.
"Nih! Kasih orang tuamu!"Bu sarah memberikan surat peringatan kepada erik.
""Yaudah saya pamit dulu ya Bu. Sampai jumpa besok"kata erik lalu meninggalkan ruangan BK menuju kantin. Sedangkan Bu sarah hanya menggeleng-gelengkan kepalanya.
••••
Keyra sekarang sedang berada di kantin untuk pertama kalinya karena tadi ia dipaksa oleh kezia dan ia juga lupa membawa air. keyra dikantin bersama kezia dan klara. Sebenarnya kezia lah yang mengenalkan keyra pada klara. Walaupun pertama kali melihat klara, ia tidak mau berteman dengan klara, tetapi setelah mengenal klara ia mulai membuka diri.Keyra zamora. Cewek berparas cantik dan cubby yang sangat menggemaskan ini ditambah kacamata yang membuatnya sangat imut. Ia memiliki sifat sangat ceria dan humoris.
"Eh, Ra, kok kak erik liatin lo terus sih?"tanya kezia.
"Masa?"tanya keyra.
"Iya Ra,"jawab klara. Keyra pun berbalik dan melihat erik yang sedang melambai-lambaikan tangan bermaksud keyra duduk disampingnya.
"Apaan sih tu kakel?"keyra membalikan badan.
"Itu bukannya kakel yang bersihin gudang sama lo ya Ra?"tanya klara.
"Hmm.... "jawab keyra lalu memasukan bakso ke dalam mulutnya.
"Ekhem"suara seseorang berdehem sangat jelas ditelinga keyra ditambah lagi suara teriakan histeris cewek-cewek. Keyra hanya menganggap angin lewat.
"Ra"kezia menggoyang-goyangkan tangan kanan keyra.
"Apa--"omong keyra terpotong saat melihat erik disampingnya.
"Hai"kata erik, keyra hanya tersenyum manis dan kembali memakan baksonya.
"Gue boleh ikut makan gak?"tanya erik.
"Boleh kok kak"kata klara sambil tersenyum, keyra dan kezia hanya bengong melihat tingkah laku klara.
"Baiklah, terimakasih"ucap erik dan klara hanya tersenyum manis.
Klara hanya melihat erik memakan mie pangsit dan itu membuat klara tertawa kecil.
"Kok tidak makan?"tanya erik.
"Ti-tidak kok kak"jawab klara gugup.
"Kau mau mie pangsit ku?"tawar erik.
"Tidak usah"jawab klara.
"Ayolah kamu belum makan bukan"tanya erik.
"Ba-baiklah"jawab klara, klara pun membuka mulutnya.
"Gitu dong"erik memasukan mie pangsit ke dalam mulut klara, klara hanya hanya tersenyum dan membuat pipinya mengembun. Erik yang melihat itu hanya bisa menahan tawa, setelah selesai makan erik pun meninggalkan klara dan menuju sahabatnya.
"Ciee.... "goda klara dan kezia.
"Apa-apaan sih"jawab klara malu.
"Romantia banget"kata kezia
"Kalau cemburu ngomong aja kali Za?"tanya keyra.
"Kagak ihh"ucap kezia.
"Haha.... "tawa keyra dan klara membuat kezia menjadi cemberut.
••••
Gimana ceritanya?