pengalaman diet

2.6K 71 3
                                    

Jadi mau cerita awal mula diet itu sejak smp kelas 3 gak berpikiran diet sih tapi cuma mau ngurangin porsi makan dan pola makan yang diubah aja. Gatau turun apa engga tapi banyak yang bilang kurusan karena waktu itu gak nimbang karena emang gak ada niatan untuk nurunin berat badan intinya sehat aja dulu. Dan oiyaa gue juga olahraga, olahraga nya cuma skipping atau engga jalan kaki dari rumah kesekolah karena memang deket.

Singkat cerita jadi karena ngerasa banyak yang bilang kurusan jadi gue ngerasa makan lagi gak kenapa2 kali yaa karena waktu itu gue pikir berat badan kalo udh turun gak akan naik lagi tapi ternyata salah besar gue kena diet yoyo yang mana berat badan gue  lebih besar dari sebelumnya. Tapi gue masih bodo amat disitu sampai akhirnya gue lulus smp dan masuk smk nih.

Pas di smk kelas 1 gue belum kepikiran sama sekali untuk diet padahal berat badan udah gak karuan dan pada akhirnya gue minta foto sama temen gue karena entah kenapa tiba2 pengen difoto aja full body. Tiba tiba pas gue liat "ohhh my god serius ini badan gue?!?!?!" itu kata kata yang keluar dari mulut "gak bisa nihh gue harus diet harus kurus" dan akhirnya gue bertekad untuk diet.

Waktu di smk diet gue beda sama yang waktu smp. Kalo smp cuma merubah makanan dan porsi nah pas di smk ini gue bener bener makan yang clean food, terus cari cari referensi diet, cari olahraga yang efisien.

Sampe akhirnya gue menemukan pola diet makan 5 kali sehari wawwwwww banyak yaaa

tentang dietTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang