pengalaman diet III

1.8K 58 3
                                    

Akhirnya gue memutuskan untuk membeli timbagan. Waktu pertama kali gue beli timbangan itu bukan timbangan digital masih timbangan yang jarum gitu loh. Pas gue nimbang gue ngeliat angka timbangan dan jeng... Jeng.... Jeng.... Berat gue back to 78kg wkwkw engga ada yang berbeda.

Terus gue memutuskan diet lagi tapi efeknya gak banyak banget karena yg gue baca di internet kalo kita udah keseringan atau kelamaan diet yg kita lakukan tubuh udah mengenali dan agak susah untuk diturunkan. Gue stress banget disitu karena gue diet tapi timbangan stuck di 75kg. Dan akhir nya gue memutuskan membeli obat diet mueheheheh *jangan diikutin*

Berat badan gue emang turun tapi lebih ke air karema gue keringetan mulu dan emng nahan banget nafsu makan. Efek samping dari obat yg gue konsumsi itu kepala gue jadi cepet pusing entah kenapa pokoknya sakit banget deh. Dan sebenernya gue juga banyak nyobain obat diet dengan berbagai merek tapi yaa gitu balik lagi ke sebelumnya.

Nah untuk ini berat badan gue turun ke 72kg lagi tapi gue bingung kenapa gue gak bisa nyentuh angka dibawah 70kg yaa. Singkat cerita gue berhenti konsumsi itu karena kepala gue bener2 sakit banget.

Di pertengahan kelas 2 gue mulai menyukai k-pop sampai akhirnya gue dan temen sekolah bikin kaya grup dance gitu tapi bukan untuk debut yaa cuma buat ngecover aja. Kita waktu itu ada 9 orang iyaa cosplay nya snsd wkwkw *skippp*

Disitu gue udah terlalu mikirin diet lagi tapi lebih ke olahraga yaitu dance. Kebanyakan dance yg kita cover adalah snsd. Banyak yg bilang kurusan padahal gue gak merasa diet atau apapun cuma karena dane aja sii.

tentang dietTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang