pengalaman diet VI

1.5K 55 6
                                    

Setelah itu nyoba diet lain lagi yaitu segala macem diet mayo lahh diet artis korean lah diet pisang lah, dll. Dan yaa sampe ke berat badan gue 67kg dan sekarang gue masih progress diet nyaa sekarang ini berat badan gue terakhir nimbang di 64.9kg muehehehe dan dengan target gue 56kg karena tinggi badan gue 166cm.

Sedikit flashback waktu gue gendut itu gue bisa makan nasi nambah sampe 3kali dan ronde pertama itu sampe yg bener2 penuh banget sampe pinggurannya gak keliatan gitu, tapi kalo yg tambahan ny gak begitu banyak sedeng lah yaa.

Dan waktu gendut itu emng bener2 yang dipikirin cuma makan doang waktu belajar fokusnya "nanti istirahat makannya apa yaa?" gitu aja terus wkwkwk. Dan oiyaa dulu waktu masih besar banget badan gue. Gue bisa makan pecel ayam sendirian abis itu makan mie 2 bungkus wahhhh keren yaaa wkwkw. Dan setiap hari nya pasti makan bakso tiada hari yg ku lewati tanpa memakan bakso dan mie instan.

Dan yanh bikin kesel waktu masih gemuk apa2 nya jadi males banget. Males gerak, males kesana kesini, ke warung aja malesnya bukan main. Karena emng bawa beban sendiri aja berat banget wkwkw.

Nahh itu tadi adalah pengalaman diet gue sampai akhirnya bisa sampai sekarang cukup banyak banget melewati masa yoyo diet dan bikin stress parahh. Nanti gue juga mau cerita tentang pengalaman gue diet ocd, diet pisang, diet mayo dan diet artis korea. Dan gue juga mau nyoba experience diet artis2 korea yg terkenal gitu 😅😅

Ini adalah badan waktu kelulusan smk sekitar 80kgan

Dan ini adalah before afternya sebelah kanan 66kg sebelah kiri 76kg. Yg sebelah kiri sekitar semester 2 awal gitu.😁😁

tentang dietTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang