Singkat cerita di akhir kelas 2 itu gue PKL kan karena emng gue smk jurusan pemasaran. Waktu itu gue PKL di Lotte Mart pasar rebo waktu PKL gue berbarengan dengan puasa bisa bayangin kan udah capek dan gitu puasa lagi turun lah berat badan gue dan kalian tau turun ke berapa kg? Yapp ke 69kg!!
Akhirnya gue merasakan berat badan di bawah 70kg!! Setelah itu lebaran gue selesai PKL udah masuk sekolah lagi kan dan ketika gue masuk sekolah itu kenaikan kelas dan tau apa berat badan gue naik lagi hehehe kali ini tebak naik ke berapa kg? 80KG guysss!!!! Stress gak siii.
Disitu gue mulai nyoba metode2 diet dan metode pertama yang gue coba ada ocd diet, turun lah berat badan gue tapi cuma kisaran 75-76kg aja. Gue sempet berhenti diet ocd setelah lulus smk, karena pas smk gue langsung kuliah dan selama 3 bulan dirumah aja, naiklah lagi berat badan gue muehehehehe.
Kali ini karena gue PD kan "wah puasa kayanya berat badan gue bakalan turun lagi" karena mainset gue kaya gitu selama bulan puasa apapapun gue makan. Dan gue jadi "pembersih" makanan. Kalo ada yang masih ke sisa lauknya di sahur gue yang ngabisin. Dan kalian tahu waktu buka puasa makanan gue apa aja?!?
Waktu buka puasa makanan yg gue makan adalah
1. Teh manis
2. Gorengan yaa gorengan bisa 2 sampe 3 bakwan
3. Gue langsung ke tahap makan nasi wkwk biasanya lauknya ayam dan lain2
Setelah selesai makan gue minum es buah yg nyokap selalu buat. Setelah itu udh berenti makan. Tapiii...
KAMU SEDANG MEMBACA
tentang diet
Randombagi kalian semua diet pemula atau yang sedang menjalani diet boleh di liat liat dan dibaca 😘😘 disini aku bakal cerita pengalaman diet aku dan dan aku bakal experience macam2 diet yang terkenal!! enjoy ❤❤