pengalaman diet V

1.4K 53 2
                                    

Gue selalu ada part ii hihihi maksudnya setelah buka puasa pasti di sekitar jam 9 gue merasakan lapar lagi dan biasanya yg gue makan adalah sosis yang ukuran sedeng biasanya bisa menghabiskan 2 dan biasanya lagi bokap gue kalo pulang sholat terawih suka bawain martabak keju gitu dan gue makan sekitar 4 potong muehehehe.

Disitu gue masih PD aja karena gue pikir "ahh pasti kurusan nih gara gara puasa". Akhirnya gue ke tempat sodara2 untuk lebaran. Anehnya karena biasanya gue jarang ketemu saudara harusya dipuji kan tapi ini mereka menatap aneh gue dan bahkan ada yg bilang "lu puasa makan apa aja?".
Gue pikir ini pujian tapi ternyata bukan -_- sampe pas akhirnyabada saudara gue yang emng bener2 ketemunya pas lebaran doang dan tau dia ngomong apa? "Wah gila yaa sekarang badan udah hampir sama kaya bapaknya" *jlebbbbbb*

Gue penasaran dong kenapa pada bilang gue gendutan dan puncaknya adalah ketika pas gue bawa motor ada tukang parkir yang neriakin gue "wah gila gede banget!!" gue makin penasaran dong segede apa gue sih.

Akhirnya gue mencoba untuk menimbang dan jreng.. Jreng... Jreng... Kalian tau berapa berat gue pas nimbang? Yeess god 86kg!!!! Hampir 90kg dan hampir 100kg!!! Disitu gue panik dan stress parahhh, gue jadi sensitif sama hal hal kecil wah kacau banget deh pokoknyaa. Mana dikit lagi masuk kampus kan.

Dan akhirnya gue melakukan diet ocd lagi hampir selama seminggu atau lebih gue turun 3kg jadi pas nimbang untuk tes dikampus berat gue 83kg. Gue lanjutin diet ocd dan karena posisinya udah masuk kampus dan emng capek banget berat badan gue back to 76kg

tentang dietTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang