hari ku

16.3K 667 16
                                    

Sinar matahari terbit menyinari bumi membangungkan para manusia di bumi agar bangun dan beraktivitas di pagi hari

Seorang wanita paruh baya tersebut mengetuk pintu nona nya sedikit keras karena jika tidak segera nona tak akan bangun .

" naruto bangun kau kan ada meeting dengan klien mu naruto !! " nenek ciyo setengah meninggi .

" iya nenek aku sudah bangun , sebentar lagi aku turun !!"

Naruto si gadis cantik dengan rambut pirang yang panjang bergelombang yang sangat kontraks dengan kulit tan nya merupakan bungsu namimaze yang pekerja keras , jenius ,dan ,dapat di andalkan .

" pagi kaasan, tousan , neechan " salam naruto yang sudah siap dengan setelan kantornnya .

" pagi naru " ucap naruko

" pagi naruto " kushina

" pagi kesayangan tousan " minato

" naru bagaimana, apa bahan presentasi untuk klien sudah beres " tanya minato

" sudah tousan naru yakin dengan presentasi ini kita akan memenangkan tender ini lagi " ucap naruto antusias .

Naruko yang mendengar hal itu hanya bisa tersenyum kikuk jujur naruko tak secerdas naruto bahkan di umur mereka yang masih 16 tahun naruto sudah lulus universitas dengan nilai yang tinggi sementara naruko bahkan baru saja lulus sma home schoolingnya dia iri pada naruto yang di perbolehkan keluar dan pergi sesuka hati sementara dirinnya yang sering sakit dan tak kuat dengan angin luar tak diizinkan kemanapun .

" aku selesai , trimakasih makanannya  tousan aku pergi,  sebentar lagi meeting akan di adakan "

" iya hati hati sayang " minato .

" dia tak memberikan salam atau mencium pipi ku seperti mu minato " ucap kushina.

"Mungkin dia lupa "jawab minato acuh

**********

" huh aku terlambat " ucap naruto sambil berlari dengan berbagai macam file di tangannya namun tiba"

Brukkk

" hei tuan kalau jalan itu pakai mata mu liat sekitar jangan asal nabrak aja " ucap naruto lantang .

" hn, kau yang nabrak dan kau yang marah dasar dobe" sasuke uchiha .

" apa katamu dobe, hei aku ini jenius tau dasar teme pantat ayam!! " itachi yang berada di samping sasuke terkejut biasanya jika ada seorang gadis yang menabrak sasuke maka ia yang akan malu dan minta maaf .

Namun di depannya adik nya yang tampan di umpat oleh seorang gadis 'menarik ' batin itachi

"Huh sudahlah aku sudah telat minggir kau baka !! " naruto segera berlari

" hn " sasuke menyeringai baru kali ini ada yang tak tertarik dengan ketampanannya ' sangat menarik ' batin sasuke .

********

Sementara itu di ruang rapat sedang terjadi rapat sampai suara pintu terbuka mengalihkan focus para peserta rapat

" maaf saya terlambat, maafkan atas keterlambatan saya uchiha san "

" hn duduklah "

Naruto pun duduk

Rapat pun di mulai

***********

Setelah rapat naruto segera membereskan semua barangnnya dan file " nya

" naruto " panggil suara berat dari belakang naruto menoleh

*My Baby *Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang