Di rumah sakit uchiha tepat nya di ruangan itachi terlihat seorang wanita yang ada di pelukan sang dokter tampan wanita bersurai Orange itu tampak nyaman di pelukan sang dokter tampan.
"Jadi kyuu chan apa masalah mu"ucap nya lembut.
"Kau harus berjanji terlebih dahulu tachi jika aku bercerita kau tak akan meninggalkan ku "ucap nya yang mulai duduk dengan benar berhadapan dengan sang dokter tampan .
"Baiklah aku janji " ucap nya tersenyum ,senyum yang membuat seorang namikaze kyuubi percaya bahwa pria yang ada di depannya ini adalah seseorang yang sangat bertanggung jawab .
"Aku ....aku hamil .....tapi .....hiks .....hiks kekasih ku ......hiks tak mau ......hiks tanggung jawab .......hiks dia malah ......hiks menyebar fitnah tentang ku ........hiks ......dia bilang jika aku hanya perempuan rendahan yang selalu menjual tubuh ku ......hiks dan karena itu semua teman ku menjauh dari ku hiks .......hiks "kyuubi begitu tersedu sedu itachi yang mendengar semakin mengeratkan pelukan nya pada kyuubi .
"Tenanglah aku ada di sini untuk mu" ucap nya lagi .
"Kyuu kau bisa tinggal di apartemen ku jika kau mau " ucap nya lagi .
"Apa tak apa bahkan kita baru kenal "ucap nya lagi .
"Aku tahu kau orang baik aku tahu kyuu" tambah itachi dan membuat kyuubi tersenyum di buat nya .
***********
"Menma !!!!"teriak naruko
"Tidak kembalikan Menma pada ku kembalian cepat !!!!!"teriak nya pada orang tersebut yang malah semakin menjauh dan mengatarkan Menma pada naruto .
"Menma "ucap naruto yang langsung tersenyum pada orang yang mengantarkan Menma.
"Terimakasih sai kau sangat baik "ucap naruto tersenyum .
"Tidakk!!!!!!!dia anakku! !!!"ucap naruko yang langsung mengeluarkan pistol dari balik mantel nya .
Dan mengarahkannya pada mereka .
"Serahkan Menma atau kalian semua mati !!!!!"ucap nya naruko yang mulai gila
"Naruko ku mohon jangan seperti ini "ucap sai khawatir karena jujur sekarang sai sudah bisa mencintai naruko dengan tulus .
"Tidak sai dia anakku sai dia harus jadi milik ku !!"ucap nya lagi .
"Tidak naruko !!!"teriak sai saat naruko sudah bersiap menembak kearah naruto dan Menma.
Dorrr
Dorrrrrr
Dua kali tembakan membuat seisi mansion berteriak "narutooooo!!!!!!!"teriak sasuke .
Sai bergerak cepat ia segera memeluk naruto sebelum peluru itu datang pada naruto .
"Tidak sai tidak !!" Ucap naruto histeris.
Sai memuntahkan banyak darah "i love you naruko dan aku menyayangi mu naruto adikku sayang uhukkk......" ucap sai dan langsung batuk darah .
Naruko yang melihat langsung berlari ke arah sai dan membuang pistol nya menjauh .
"Tidakk !!!!!!!!!"teriak naruko sambil membawa kepala sai di atas pangkuannya.
"Tidak kenapa sai kenapa kau lakukan ini "ucap nya lagi sampai kurama datang dan langsung mendorong naruko menjauh .
"Menjauh kau jalang karena perbuatan mu sai jadi tertembak dasar jalang bodoh !!!!!!!"teriak kurama do depan muka naruko yang masih menangis .
Akhirnya sasuke dan kurama mengangkat sai ke mobil beserta naruto meninggalkan naruko yang masih termenung sambil menatap darah sai yang ada di lantai depan mansion.
KAMU SEDANG MEMBACA
*My Baby *
Fanfictionnamikaze naruto adalah anak bungsu dari namikaze kushina dan namikaze minato harus mengalami penderitaan karena kedua orang tuanya lebih mementingkan kakak kembar nya yang mempunyai tubuh lemah . " mau mengambil rahim ku heh jangan harap kau bisa na...