anakku

9K 625 64
                                    

🌻
🌻
🌻
🌻
🌻

Pagi di kediaman sasunaru sangat ramai di karenakan adanya kurama yang juga ikut tinggal di sana .

"Sasuke di mana menma? " tanya kurama yang sudah berdiri di depan pintu kamar sasunaru

" menma sedang sarapan " ucap sasuke santai .

" di mana ? " tanya kurama penasaran

" di dada naruto, dia tengah minum susu" ucap sasuke yang langsung mendapat pukulan telak di kepalanya .

" kenapa kau memukul ku! " ucap sang uchiha

" bahasa mu uchiha , jika saja aku lupa bahwa kau suami adikku maka sekarang mungkin kau sudah menjadi mayat uchiha " ucap kurama yang langsung meninggalkan sasuke .

Sasuke yang melihat hanya bisa mengangkat bahu acuh mendengar ucapan kurama .

.
.

*******

Naruto sudah selesai menidurkan menma dia beranjak pergi dari kamar menuju dapur .

.
.

Sesampainya di dapur ia segera berkutat di sana " jangan ada yang membantu ku kalian bergerak sesuai instruksi ku saja dan bibi kuro kau ke atas saja jaga menma ok " ucap naruto yang langsung di angguki oleh semua maid nya .

*********

Naruto telah selesai memasak dan langsung memerintahkan para pelayan nya untuk membawa semua hidangan ke meja makan .

Saat naruto baru akan menyajikan semua ternyata meja sudah tertata rapih dan terlihat lah dua pria yang sangat berharga dalam hidupnya tengah tersenyum dan sudah siap di meja makan .

" kalian sangat siaga , dan terimakasih karena sudah menata meja " ucap naruto .

" tak masalah bagi ku " ucap kurama dan hanya di balas senyuman oleh sasuke .

*******

Saat semua sudah siap tiba -tiba ada suara yang menginstruksi mereka.

" waah banyak sekali makanan boleh tousan ikutan " ucap minato yang membuat semua menoleh ke arahnya seketika senyum mereka luntur dan di gantikan dengan wajah datar saat melihat orang yang bersama minato.

" kenapa tousan membawa nya !!" Teriak kurama .

Yang di angguki oleh naruto dengan pandangan dingin ke orang yang ada di belakang minato .

" kalian jangan seperti itu , biarkan kaasan kalian ikut makan juga dengan kita , lagi pula ia sudah berjanji jika ia akan berubah beri dia kesempatan untuk memperbaiki kesalahannya " ucap minato dengan wajah memohon pada anak-anaknya .

Naruto yang tak tega melihat wajah sang tousan langsung memegang tangan kurama dan mengangguk lalu tersenyum " kita beri dia kesempatan " ucap naruto.

" shitt !!, tousan kau salah bila kau mempercayai seekor ular dia tak akan bisa berubah karena itu sudah jadi sifat nya yang mendarah daging !" ucap kurama sinis sambil memandang dingin ke arah kushina yang hanya menunduk .

" ku nii sudahlah mungkin yang tousan bilang benar, kita kasih dia kesempatan namun , jujur aku masih belum bisa mempercayai nya " ucap dingin naruto yang terarah pada kushina .

Akhirnya kushina bisa msuk ke lingkaran meja makan .

🌻
🌻

sarapan pagi yang sangat sunyi dan penuh dengan aura mencekam , yang di keluarkan kurama di meja makan .

Tak ada canda tawa yang di keluarkan oleh kurama dan naruto suasana jadi canggung dan mistis semenjak minato datang dan membawa kushina untuk ikut serta dalam sarapan di mansion naruto .

*My Baby *Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang