Plak
Plakkkk
Dua tamparan mendarat di pipi kanan kiri naruko .
Sebelah kiri tampak terlihat ceplakan tangan besar milik kurama dan sebelah kanan tampak ceplakan tangan naruto terpajang.
" kau tak tahu malu naruko aku sudah berbaik hati ingin menuruti permintaan mu atau membuat hidup mungkin nyaman dan kau ........kau malah meminta putra ku dasar tak tahu diri dasar jalang!!!!" Ucap naruto kesal sudah di ubun-ubun
" kau tahu aku belum puas menampar mu" ucap kurama dengan kesal .
" mengapa kalian malah menampar ku apa salahku ...hiks?" Ucap naruko yang sudah mengeluarkan air mata .
" karena kau tak punya otak dan tak tahu malu itu kesalahan mu wanita jalang " ucap sasuke kesal
Naruko melihat ke arah naruto kemudian ia berdiri melihat naruto yang sudah menatapnya dengan tatapan yang dingin .
" kau meminta suami dari istrinya .....hiks.....lalu ketika aku meminta anak mu kau malah menampar ku ...hiks ....hiks aku hanya mau anak mu .....hiks karena kau meminta suami ku ....ingat ini naruto sasuke masih suami ku ......hiks " ucap naruko kesel dan membentak naruto
" mengapa kau begitu rendah naruko di mana rasa malu mu!!!!" Ucap naruto teriak .
Naruko berbalik " seharusnya kata-kata itu untuk mu, mengapa kau begitu rendah naruto hiks....
Mengapa kau mengambil suami ku ....hiks ....hiks mengapa hiks kau seperti jalang .....hiks apa kau tidak laku mengapa kau sangat rendah karena merebut suami orang .....hiks dan sekarang secara terang -terangan kau.Meminta SUAMI KU NARUTO INGAT ITU KAU MEMINTA SUAMI KU LALU AKU HANYA MEMINTA ANAK MU apa susah nya si naruto, hanya menyerahkan anak mu aku tahu kau mengambil dari panti asuhan kan karena kau tak bisa hamil naruto walau kau sudah tidur berkali-kali dengan sasuke pun kau tak akan bisa menjadi ibu karena kau jalang !!!!" Teriak naruko .Plakkkk
" CUKUP NARUKO" ucap kushina yang baru saja datang dan langsung menampar naruko .
" kaasan ......ka...kaasan menampar ku .....kaasan hiks ucap naruko yang sudah memegang pipinya yang sudah memerah.
Kushina yang sadar atas apa yang ia lakukan hanya bisa memandang tangannya sendiri .
" kau salah besar adikku bisa hamil dan tak seperti dirimu " ucap kurama sambil menyeringai sadis.
"Apa maksud ku nii wanita jalang itu tidak mungkin bisa hamil , aku .....aku tak percaya " ucap naruko frustasi.
" kau tak percaya heh asal kau tahu saja naruko aku sudah mengetahui rencana mu bahkan sebelum kau mulai " ucap naruto sinis .
" dan yang ada di dalam tubuh mu itu bukan rahim ku tapi rahim orang lain yang entah siapa " ucap naruto datar.
Naruko frustasi dia hanya diam lalu memandang ke arah sasuke lalu beralih ke menma .
" apa !!!!" Ucap naruko lemas dan pingsan karena mendengar sebuah kenyataan pahit di hidupnya .
Kushina yang melihat naruko pingsan segera berlari ke arah nya di bantu sai untuk membawa naruko ke kamarnya .
*********
Setelah kejadian itu naruto , sasuke dan kurama segera pamit pulang mereka sudah tak tahan berlama-lama di mansion uchiha yang panas menurut mereka akhirnya mereka pergi meninggalkan minato yang masih menunggu kushina .
Di perjalanan menuju mansion naruto dan sasuke semua sudah tenang di dalam mobil.
"Bagaimana ini ku nii" ucap naruto khawatir
KAMU SEDANG MEMBACA
*My Baby *
Fanficnamikaze naruto adalah anak bungsu dari namikaze kushina dan namikaze minato harus mengalami penderitaan karena kedua orang tuanya lebih mementingkan kakak kembar nya yang mempunyai tubuh lemah . " mau mengambil rahim ku heh jangan harap kau bisa na...