.
.
.Di kediaman simura
Tampak seorang pria tampan nan gagah tengah duduk di dalam kegelapan sambil menatap 5 orang bawahannya dengan pandangan membunuh .
"Kenapa dia bisa lepas ?"tanya sang pemuda dengan tatapan dan nada yang dingin .
"Maaf kan kami tuan kami lalai"ucap salah seorang dari mereka .
Si pria langsung berdiri dan
Duakk
Duakk
Duakk
Duakk
"BODOH , DASAR SIALAN AKU HANYA MEMINTA KALIAN UNTUK MENYIKSA DAN MENJAGA SATU ORANG JALANG SAJA KALIAN TIDAK BECUS !!!!!!!" maki si pemuda wajahnya sudah sangat dingin.
"CARI DIA SAMPAI DAPAT BAWA DIA KE HADAPAN KU HIDUP ATAU MATI , CEPAT !!!!!!" Teriak si pemuda sambil memberikan tatapan membunuh pada semua bawahannya .
"Kau , tak akan pernah bisa lepas dari ku wanita sialan "ucap pemuda itu dingin .
*********
Di rumah sakit uchiha tampak itachi yang tengah berjalan di koridor rumah sakit .
Tiba-tiba ia melihat sosok yang ia kenal tampak duduk di bangku sisi koridor yang sepi tengah melamun.
"Hai "sapa itachi pada wanita itu .
Wanita itu kemudian mendongak dan hanya menatap datar itachi yang tersenyum ke arahnya.
"Apa kau baik-baik saja "ucap itachi khawatir dan langsung memegang tangan si wanita, khawatir sekaligus modus .
"Kenapa dokter bisa ada di sini "ucap sang wanita yang membuat itachi bingung .
"Seharusnya aku yang bilang begitu , apa yang kau lakukan di sini ? Dan ini rumah sakit jadi sudah sewajarnya aku di sini " ucap itachi ramah yang membuat si perempuan tersenyum bodoh.
"Apa kau baik-baik saja . Jika kau punya masalah kau bisa cerita pada ku aku adalah seorang pendengar yang baik kok anggep aja kamu lagi curhat sama teman wanita mu "ucap itachi yang langsung membuka ikat rambut nya dan menggerai mahkota nya .
Si wanita malah tertawa "kau lucu sekali dokter, aku tak apa-apa sungguh "ucap si wanita .
"Benarkah . Oh ya aku belum tahu siapa nama mu , sejak pertama kali kita bertemu kau belum menyebutkan nama mu " ucap itachi penasaran .
Sang wanita mengangguk sambil tersenyum ke arah itachi lalu mengulurkan tangan nya " perkenalkan nama ku 'namikaze kyuubi ' "ucap sang wanita bersurai Orange a.k. a kyuubi
Itachi tersenyum
dan menyambut tangan mungil kyuubi "aku uchiha itachi kau bisa memanggil ku itachi saja namun jika kamu lupa atau kurang jelas panggil aja sayang aku juga tidak akan keberatan kok " ucap itachi yang lagi -lagi membuat wanita di sampingnya ini tersenyum melupakan masalah yang sedang menimpanya sesaat.
"Jadi kyuu chan boleh aku memanggil mu seperti itu "ucap itachi yang di angguki oleh kyuubi sambil tersenyum manis yang membuat jantung itachi membludak seperti mau keluar dari tempatnya .
"Mari berteman , dan kau bisa ceritakan semua masalah mu padaku dan aku akan mendengarkan dengan baik dan akan memberi mu solusi sebisa ku "ucap itachi yang membuat wanita di depannya terkejut.
"Kau yakin ingin berteman dengan ku "ucap si wanita yang langsung di angguki oleh itachi.
"Setelah aku menceritakan masalah ku ,kau tidak akan meninggalkan ku kan seperti teman-teman ku yang lain dan , juga seperti mantan kekasih ku kau, tak akan jijik pada ku kan ?"tanya kyuubi yang sudah mengeluarkan air mata nya lagi .
KAMU SEDANG MEMBACA
*My Baby *
Fanfictionnamikaze naruto adalah anak bungsu dari namikaze kushina dan namikaze minato harus mengalami penderitaan karena kedua orang tuanya lebih mementingkan kakak kembar nya yang mempunyai tubuh lemah . " mau mengambil rahim ku heh jangan harap kau bisa na...