kebenaran

8.9K 649 108
                                    

'Tap'





Sebuah tangan besar nan kokoh menahan tangan mungil naruko

" JANGAN.SENTUH.PUTRI KU " ucap suara dingin itu yang membuat semua orang yang ada di sana menatapnya datar.

" to......touu. ...tousan" ucap naruko terbata sambil memandang wajah dingin kepala keluarga namikaze itu .

Dan dalam sekali hentakan tangan mungil naruko terhempas membuat si pemilik tangan meringis karena terdorong dan hampir terjatuh .

Minato hanya memandang datar ke arah naruko tatapan dinginnya membuat semua orang diam bahkan kushina masih diam saat anak kesayangan nya di perlakukan seperti itu oleh sang suami .

Naruko bangun dari jatuhnya bahkan tak ada satupun di sana yang menolongnya bahkan sai yang merupakan teman untuk nya pun tak menolong nya semua hanya bisa memandang nya dengan datar dan ada juga yang iba padanya .

Naruko mendekat ke arah Minato yang masih memandang nya dengan datar .

Naruko memandang nya sambil terisak " kenapa hiks......kenapa tousan? juga ....hiks kenapa .........kenapa hiks kau tak pernah perduli dengan ku? ......hiks ....kenapa apa salah ku? ......hiks apa yang membuat kalian membenci ku. ?.......katakan ........hiks kenapa semua membela dan menyayangi jalang itu kenapa .......hiks katakan pada ku tousan kenapa kau justru membela nya dari pada aku kenapa kau selalu menyayanginya di banding aku. ......hiks kenapa !!!!!!!!" Naruko frustasi sambil menjambak rambut nya sendiri .

Bahkan kushina masih belum sadar walau naruko sudah teriak meraung - raung .

Minato masih memandang nya dengan datar " aku tak pernah tak adil pada semua anak ku termasuk dirimu dan berhenti mengatakan anakku jalang !!!!! Apa kau tak sadar diri naruko hah !!!!!!!" Bentak Minato pada naruko karena sudah terlalu kesal akan sikap naruko selama ini .

Kurama hanya memandang datar pada pemandangan di depannya .

" dulu aku juga menganggap mu anakku memberikan kasih sayang yang sama padamu seperti yang ku berikan pada naruto,  kyubi dan Kurama tapi sejak kau mengatakan permintaan konyol mu yang lagi-lagi kau ingin anak bungsu ku berkorban tidak naruko dari situ AKU NAMIKAZE MINATO TAK MENGANGGAP MU SEBAGAI ANAKKU LAGI DAN AKU TAK PUNYA LAGI ANAK BERNAMA NARUKO!!!" ucap Minato kesal yang sudah sampai ubun-ubun .

Naruko mematung dia mundur dan langsung jatuh merosot ke lantai dingin mansion uchiha .

" hiks......hiks.....lalu aku harus bagaimana tousan .......hiks aku juga mau bahagia ......hiks maafkan aku naruto maaf ........maaf karena aku, kau tak akan bisa lagi memiliki anak .....hiks .....tousan ...
Maaf ...hiks aku memang egois dan aku juga terlalu iri pada kebahagian naruto dan semua yang ada pada diri naruto .......hiks maaf .....hiks " ucap naruko terisak .

Sai yang ada di dekat naruko segera mendekat dan memeluk naruko pelukan tulus yang dapat membuat naruko tenang berada di dekapannya .

Kemudian sai bangun dan membantu naruko juga berdiri .

" kau menyesal naruko . Jika kau menyesal tanda tangani surat ini maka aku akan menganggap masalah ini selesai dan clear dan kau akan di terima lagi oleh keluarga namikaze bagaimana " ucap Kurama dengan seringai nya .

Naruko memandang surat yang ada di tangan sang kakak penasaran .

" surat apa itu ku nii " ucap naruko yang masih sesenggukan.

" bagaimana jika kita duduk dulu dan kau bisa membaca surat ini dengan tenang karena aku sudah lelah melihat drama mu naruko " ucap Kurama dingin dan dengan santai nya masuk ke ruang tamu uchiha dan mendudukkan diri nya di sofa mewah keluarga uchiha .

*My Baby *Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang