Hari yang ditunggu tunggu Juyeon akhirnya datang, iya hari dimana final turnamen bola basket diadakan. Sebenernya Juyeon gak ngarep apa apa dari turnamen ini, tapi dia nunggu hari ini datang karena katanya Hyunjae bakal dateng kesana buat nontonin dia.
Tapi ya dia juga ngarep kalo dia menang. Masa udah ditontonin doi, tapi malah kalah. Kan Juyeon gak mau bikin Hyunjae ilfil:(
Terserah bucin.
ㅡㅡㅡㅡㅡ
Suara gemuruh penonton yang menyemangati jagoannya itu langsung menusuk telinga Hyunjae yang baru datang ke gedung olah raga itu. Hyunjae rasa dia telat beberapa menit, karena dia liat Juyeon udah ada dilapangan lari larian ngejar bola.
Gak mau nontonnya sambil berdiri, dia segera naik buat nyari tempat duduk yang kosong. Dia duduk di tengah tengah, ya lumayan sih menurut dia, gak terlalu jauh dan gak terlalu deket juga. Dia nyilangin tangannya sambil nontonin final turnamen basket yang didalamnya ada Juyeon.
Sejujurnya Hyunjae gak terlalu suka tempat yang ribut karena orang orang teriak gak faedah.
"Kak Jacob kuu yaampun semangat kak!!"
"Hati hati Dek Sunwoo, yap bagus dioper ke Juyeon!"
"Woy Jaehyun maen yang bener sih! Badan aja tinggi maennya gak bener!" Hyunjae yang gak liat siapa orang yang teriak itu ngeh, pasti yang teriak itu Lee Taeyong, anggotanya dari sekbid 4.
Dan masih banyak lagi teriakan teriakan penyemangat yang bikin Hyunjae pusing. Apalagi pas ada sebuah suara kenceng banget yang gak tau kenapa bikin telinga dia panas.
"Kak Juyeooon sayang semangaaat!! Pasti kakak bisa!!!"
Hyunjae melirik orang yang teriak disampingnya itu, kemudian mendecih ketika orang yang teriak itu ternyata cewek yang pernah ngerecokkin dia sama Juyeon pas mau pulang bareng.
Gua doain keselek lo. Batin Hyunjae berdoa yang jelek jelek alias julid, tidak boleh ditiru.
Hyunjae agak bete karena cewek itu teriak teriak terus bagai orang kesurupan. Hyunjae terus nungguin supaya doanya itu terkabul.
Gak mau terlalu mikirin orang disebelahnya, Hyunjae nyoba fokus lagi buat nonton. Dia liatin Juyeon yang lagi bawa bola. Larinya cepat, gerakannya yang lincah ngehindarin lawan. Hyunjae tanpa sadar kagum sama kehebatan Juyeon. Ditambah lagi, Juyeon pake Headband sama penuh keringet itu membuatnya keliatan tambah ganteng.
/mati aku bayanginnya/
Three point!
Ternyata bola yang dibawa Juyeon tadi memberikan point buat SMA mereka. Penonton langsung bersorak sorai. Hyunjae yang tadi bengong karena terkesima sama Juyeon yang keliatan beda juga ikut berdiri dan teriak. Gak tau, dia reflek rasanya:(
Setelah mencetak point, Juyeon langsung melihat kearah tribun penonton dan ngeliat Hyunjae disana yang lagi teriak. Juyeon pengen banget ketawa liat Hyunjae seneng kaya gitu, dia jadi tambah semangat buat masukin bola kan.
Terus pandangan mereka ketemu, Juyeon tanpa ragu senyum ke arah Hyunjae dan lemparin wink terbaiknya. Membuat Hyunjae yang malu karena terciduk lagi teriak kesenengan bangga banggain Juyeon, semakin malu karena Juyeon ngasih dia senyum sama wink.
Tapi itu malah bikin cewek disebelahnya itu geer. Cewek itu ngira kalau Juyeon senyum sama wink ke dia.
Pengen banget gitu Hyunjae nyombongin dirinya kalo sebenernya Juyeon itu senyum sama wink buat dia, bukan buat cewek itu.
Lah padahal lo juga geer, Jae. Batinnya setelah dipikir-pikir kalau dia sama Juyeon gaada hubungan apa apa.
Haem :)
KAMU SEDANG MEMBACA
Jujae's Trasheu
Short Storykisah sehari hari pasangan jujae. cerita satu sama yang lain tidak berhubungan, kecuali kalo saya kasih tau/? #10 in jujae [20181222] #2 in jujae [20181227] #2 in imagines [20190116] warn! bxb, dldr!