child! hwall eric
ㅡㅡㅡ
"ayah pula-"
"AYAH!!"
belum juyeon menyelesaikan ucapannya, ia sudah disambut oleh anaknya yang paling kecil ㅡyoungjae yang disusul oleh putra sulungnya ㅡhyunjoon.
"aigoo.. kalian kangen ayah, hm?"
"iya yah!"
"nggak sih"
hyunjoon lempeng banget, anak siapa sih -inner juyeon, miris.
"papa mana? kok gak nyambut ayah pulang?"
"papa lagi-"
"ih ayah pengen banget disambut sama papa? tau gitu njun gausah capek capek nyambut ayah!" abis bilang gini hyunjoon langsung melengos pergi.
ya tuhan kuatkan hamba agar tidak membuang anak sendiri ㅡinner juyeon, miris (2)
"ih kak njun sok gak mau nyambut ayah, padahal tadi gak sabar nungguin ayah pulang." youngjae mencibir kakaknya, sambil ngerucutin bibirnya yang bikin juyeon gemes.
"gak papa lah dek, kakakmu emang tsundere kayak papanya." juyeon nyubit pipi youngjae, anaknya ketawa ketawa aja dicubit juyeon.
dasar anak bucin ke bapaknya :(
"siapa yang tsundere, hah?!" tau tau sang papa ㅡhyunjae tiba tiba dateng pake apron, yang bisa juyeon tebak dia lagi masak. juyeon cuma nyengir pas liat kesayangannya itu berkacak pinggang sambil ngerucutin bibirnya. ya ampun gak boleh nerkam... ada youngjae sama hyunjoon masih bangun...
"eh papa hyunjae, masak apa buat makan malem, hm?" juyeon menghampiri hyunjae terus ngecup bibirnya, ngebuat pihak yang dikecup itu merona tapi juga melotot kearah juyeon. ada youngjae woy, kira kira itu arti pelototannya.
"hm.. gimana kalau makan malemnya sama sop? dagingnya udah ada nih." jawab hyunjae dengan senyuman manisnya, tapi tetap terlihat horror dimata juyeon.
"e-eh... njae ke kamar dulu ya yah, pa! hehe." setelah itu youngjae langsung hilang entah kemana.
sepeninggal youngjae, juyeon beneran dimasak sama hyunjae.
enggak lah.
cuma dicubitin penuh kasih sayang. pasti yang jomblo kayak kalian langsung ngiri ciaaa
"ih di bilangin kalo ada anak anak itu jangan main nyosor!"
"jadi kalo gak ada boleh aja nih? sampe lebih?"
wajah hyunjae memerah, "au ah!!"
juyeon cuma ketawa ketawa.
ㅡㅡㅡ
selesai makan malam, keluarga kecil ini ngumpul di ruang tengah sambil nontonin acara kesukaan youngjae. ituloh acara belanjain uang berjuta juta yang dikasih dari acara tv nya, yang harus dihabisin dalam waktu kurang dari 1 jam.
kalo gak salah nama acaranya uang ayam e ayam.
saking sukanya sama acara itu, youngjae sampe bercita cita buat ikutan ke acara itu.
iya, ikutan buat jadi donatur uangnya :)
subhanallah sekali ya putra bungsu bapak juyeon ini.
karena nonton acara ini, youngjae jadi keinget sama pr-nya.
"yah, njae ada tugas."
"ya kerjain dong jae." lah yang jawab malah papa hyunjae.
"maksudnya mau minta bantuiin." anaknya cemberut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jujae's Trasheu
Short Storykisah sehari hari pasangan jujae. cerita satu sama yang lain tidak berhubungan, kecuali kalo saya kasih tau/? #10 in jujae [20181222] #2 in jujae [20181227] #2 in imagines [20190116] warn! bxb, dldr!