Hari ini, Juyeon pengen ngapelin Hyunjae ke rumahnya.
Mumpung tugas kuliah udah kelar gitu, pikirnya.
Iya dia pengennya manja manjaan sama pacarnya itu, ngabisin waktu cuma berduaan sementara orangtua Hyunjae lagi pergi keluar kota. Jadi ya Juyeon jadiin kesempatan aja.
Kesempatan apa hayo ͡° ͜ʖ ͡°
Kesempatan buat berduaan sama manja manja ke Hyunjae kok, soalnya mereka berdua baru bisa ketemu lagi setelah sekian lama karena ngerjain tugas kuliah yang gak manusiawi.
Hayo kalian mikirnya kesempatan mau ngapain :(
Tapi ekspektasi hanyalah ekspektasi, keinginannya untuk berduaan dan bermanja ria sama Hyunjae tidak terlaksana karena waktu dia dateng ke rumah Hyunjae, yang bukain pintunya bukan sang pujaan hati, tapi malah adiknya Hyunjae, Hyunjoon.
"Loh, Kak Juyeon ternyata. Masuk kak, Bang Hyunjae nya lagi nonton tuh kak." Ucap Hyunjoon yang keliatannya rapih, kayak mau pergi gitu.
"Oke. Lu mau kemana dek? Rapih bener."
"Mau main sama temen, tapi gak dikasih izin sama bang Hyunjae." Hyunjoon cemberut. Juyeon cekikikan liat ekspresi calon adik iparnya itu.
Tak lama sebuah ide muncul di otak Juyeon yang biasanya lemot, membuat si pemuda kelahiran tahun 1998 itu tersenyum licik. Hyunjoon yang menyadari perubahan ekspresi Juyeon jadi sedikit ketakutan.
"Kenapa kakak senyumnya evil gitu?" Hyunjoon bisik bisik, takut kedengeran sama abangnya.
"Gua bantu lu buat keluar rumah diem diem," Juyeon memberi jeda kala mendengar tawa Hyunjae yang menggelegar karena menyaksikan acara gak jelas di televisi. "Jadi gua bisa berduaan sama abang lu. Gimana? Saling menguntungkan, 'kan?" Lanjutnya sambil bisik bisik, dan dijawab anggukan semangat oleh Hyunjoon.
"Weh! Makasih, kak! Kapan kapan gue traktir es krim deh!"
"Udahlah gausah, kan gua nya juga udah untung bisa berduaan sama Hyunjae. Udah, gih pergi. Ntar ketauan abang lu bisa berabe."
"Oke kak! Dadah, Hyunjoon pergi dulu ya."
Hyunjoon akhirnya pergi, ninggalin Juyeon yang masih cekikikan di deket pintu dan Hyunjae yang masih asik nonton tv. Sama sekali gak ngeh dengan apa yang terjadi di deket pintu.
Juyeon pun menghampiri sang pujaan hati yang lagi nonton tv, gak lupa dia nutup pintu rumah Hyunjaenya.
Grep
"Selamat malam kesayanganku, aa' Juyeon hadir disini untukmu yang kesepian disini~"
Gak ada respon dari Hyunjae, dia malah masih ngakak gara-gara acara tv yang dia tonton. Hare-hare aja kayak disitu tuh gak ada Juyeon.
Hare-hare means bodo amat, gak peduli, itu bahasa Indonesia bagian sunda belok dikit/?
Ih si kambing gaje:'(
Lanjot, Juyeon majuin bibirnya karena Hyunjae tidak menganggap kehadirannya itu. Padahal dia udah peluk leher Hyunjae gitu dari belakang, sambil kecup kecup kepala Hyunjae.
Mumpung cuma berdua dirumah hhe ㅡ lee juyeon, bentar lagi ulang taun.
Juyeon masih bertahan diposisi itu, berharap sosok yang ada dipelukannya itu merespon kehadirannya. Segala cara Juyeon lakuin biar dinotis sama Hyunjae, mulai dari kecup kecup kepala, niup niup telinga, nyubit nyubit pipi, sampe ngendus dan nyium leher Hyunjae. Tapi tetep aja Juyeon gak dinotis sama kesayangannya.
Astaghfirullah, untung Hyunjoon gaada dirumah.
Ngerasa mulai kesel gara gara dicuekin, Juyeon ngelepasin pelukannya itu dan nyari remote tv Hyunjae. Karena dengan begitu dia bisa matiin tv nya dan bisa mengalihkan fokus Hyunjae. Ngoahahaha, kira kira seperti itu ketawa evil Juyeon pas ngebayangin rencananya itu berhasil.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jujae's Trasheu
Nouvelleskisah sehari hari pasangan jujae. cerita satu sama yang lain tidak berhubungan, kecuali kalo saya kasih tau/? #10 in jujae [20181222] #2 in jujae [20181227] #2 in imagines [20190116] warn! bxb, dldr!