Sesudah pelajaran pa roy kyosi semua umat kelas pada nyender terus buang nafas,ada juga yang muterin sendi tangannya sama berdiri buat muterin sendi pingulnya,pegel men.Mereka harus ekstrak jaga mulut dan pikiran jangan sampe mengumpat atau mendam kekesalan ntar bisa gawat,tau lah pak onoh kan bisa mencium aroma aroma.
"Gimana yer?."tanya wonwoo sembari membereskan buku bukunya dimeja.
"Asli gue deg degan apalagi pas ditanya peer kemana."ucap yerin lega.
"Tapi mau lu boong sebagus apapun pasti ketauan lu kagak ngerjain."
"Yaiyalah jadi mending jujur dari pada boong tugasnya bisa berkali lipet."kata yerin terus langsung rebahan nyender ditembok.
Wonwoo cuman bisa senyum sambil geleng geleng.
"Eh cuy kantin kuy."ajak scoups sambil nepuk pundak wonwoo.
"Lu duluan ae gua nyusul entar."jawab wonwoo dan setelahnya ngeliat yerin yang malah nutup matanya.
Wonwoo nepuk kursi yang yerin dudukkin memastikan yerin tidur apa tidak pasalnya yerin orangnya pelor ga kuat ama zona nyaman langsung tidur aja.
"Eh iya."ucap yerin yang kaget kursinya gerak.
"Enggak,eh lu mau ke kantin ga?."tanya wonwoo.
"Enggak deh gue mau ngerjain tugas yang tadi dari pa kyosi kan beresnya harus hari ini juga."jelas yerin.
Wonwoo cuman mangut mangut.
Dikantin wonwoo and manteman cuman sibuk ngedengerin curhatan scoups yang katanya kalah main ML sama negara lain yang benderanya kalau dibalik masih tetap begitu.
"Yeuh gue tegasin ya,gue enggak cupu!."tegas scoups.
"Alah kalah mah kalah ae bang."kata hoshi sambil nyuapin sesendok bakso ke mulutnya.
"Yeu kagak lah,gue hanya kurang beruntung."kata scoups.
"Hey guys."sapa wonwoo yang baru dateng dengan jus mangga ditangannya.
"Eh dari mana aja lu?."tanya jun.
"Dari hatimu kan ga mungkin."tembal mingyu.
"Yeu bucin!."teriak minghao.
"Bonge bangsul."umpat mingyu sambil mukul pundak minghao.
"Ye maaf."kata minghao kurang ajar soalnya matanya sambil muter muter jutek.
Yang lain cuman ketawa ngeliatnya tapi mau aja wonwoo ngomongin yerin ama dia eh ada yang dateng.
"Permisi kak."
Semuanya pada cengo,ini pertama kalinya mereka didatengin dekel cwe lagi.
"Iya ada apa?."tanya wonwoo,soalnya dekelnya pas ada disampingnya wonwoo.
Dekelnya cuman nunduk nyembunyiin senyum terus tangannya maju ngasihin sepucuk surat ke wonwoo.
"Kak ini buat kakak."kata dekel itu setelah itu dia senyum ke semuanya terus pergi gitu aja sama satu temennya yang nemenin.
Wonwoo cuman ngeliatin tuh surat sampe si jun mecahin suasana.
"Ettt ada surat neh."kata jun sambil ngerebut surat itu dari tangan wonwoo.
"Eh buka dong buka."panas minghao.
Wonwoo yang dikasih suratnya b aja terus lebih memilih absen jajanan apa yang bakal dia bawa ke kelas,buat siapa lagi kalau buat yerin.
"Gue baca ya."kata deka si pembaca ulet seulet teh pucuk.
"Hai kak!aku risa kelas 10 ipa 2 .salam kenal kak terus emot senyum."kata deka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pasangan Kelas 「Wonwoo X Yerin」
Conto[ Ayahanda dan Ibunda semoga jadian dikehidupan kenyataan ] "Gue emang sahabatan sama dia tapi gue suka sama dia,dan tapinya lagi gue enggak berani ngungkapin perasaan gue ke dia." ☑non baku ☑up kadang ☑typo maafkan