ONLY YOU FOREVER-1

69 9 0
                                    

VOTE NYA GUYYS!❤

CHAPTER 1

"Mampus gue! Bakalan kena omel! Gue harus siap-siap sekarang"

🍁🍁🍁

Seorang wanita remaja bergelung di dalam selimut dan dengan mata yang masih tertutup.

Kriiinngg..Kriiingg...

Pukul 06.00

Suara alarm digital berbunyi nyaring waktu menunjukan pukul
06.00,gadis itu pun mendengar suara alarm yang berbunyi nyaring. Dan melihat alarm digital tersebut dengan malas nya.
Mata nya terbelalak melihat waktu yang di tunjukan alarm tersebut menandakan dia kesiangan untuk berangkat ke sekolah. "Mampus gue! Bakalan kena omel! Gue harus siap-siap sekarang" seketika gadis itu bangkit dari ranjang tidur nya dengan malas dan menuju kamar mandi sambil membawa handuk dengan tergesa gesa..

5 menit kemudian..
Gadis itu keluar kamar mandi dan sudah berpakaian rapih mengingat diri nya harus berpenampilan rapih saat hari pertama masuk. Lalu ia berdiri di atas cermin setinggi tubuh nya melihat pantulan tubuh nya yang ramping berambut se-punggung,bermata coklat,kulit putih,memiliki lesung pipi saat dia senyum atau pun bicara.terlihat dari pantulan cermin bahwa diri nya memakai rok se-lutut berwarna abu-abu,seragam lengan pendek warna putih,dasi abu abu nya.
Ia pun mengambil tas nya dan segera keluar kamar,dan menuruni anak tangga dengan gesit dan lincah.
"Ayo,sarapan dulu sayang!" kata wanita paruh baya yang merupakan ibu dari gadis itu,sementara gadis itu sibuk menali sepatu nya..
"Gak usah ma,aletta udah telat..nanti aletta beli sarapan di sana aja" ucap gadis itu pada mama nya sambil mencium punggung tangan mama nya
"Bener ya? Jangan lupa makan begitu sampai di sekolah,okee" nasihat mama nya pada gadis itu
"Iya ma.." jawab aletta
"Oyy..ayo berangkat nanti lo kesiangan!" kata seorang pria yang merupakan abang dari gadis itu..
"Iya sabar..bang" gadis itu pun keluar rumah dan naik ke atas motor abang nya dan pegangan pinggang abang nya lalu menuju sekolah nya..

🍁🍁🍁

Dikit ya? Mon maap ya.. Maklum lah baru pemula,jadi kalo ada typo kasih tau aja..Biar nanti aku benerin.. Trus kalo kurang seru comment aja.. Nanti aku buat jadi seru..

Penasaran gak?? Siapa dia? Dia nya siapa?? Gak ya?? Sudah ku duga..

Jangan lupa tinggalin vote and comment nya yaww..😉

Love you readerss...😳

NEXT OYF2=>

Only You ForeverTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang