VOTE NYA KAWAN!
CHAPTER 20
"Lo mau kan,jadi pacar gue?"
🍁🍁🍁
"Ohh iya,btw dimana Rayen?" tanya Aletta sambil melihat ke sekeliling.
Rea menggerakkan kepala nya dan melirik ke arah taman yamg ada di sebelah taman yang mereka pakai sekarang.
Aletta berjalan menuju taman tersebut, di setiap pohon terdapat lampu tumblr.
Aletta melihat secercah kertas berwarna pink berbentuk hati.Pita merah
Rayen Pratananta
Isi surat itu,membawa aletta ke sebuah benda yang terikat di pohon. Lalu terdapat kertas lagi berwarna biru berbentuk hati.
Aletta membaca kertas itu.Ikuti jejak yang ada di sekitar.
Rayen Pratananta
Aletta semakin bingung di buat nya,Lalu aletta melihat ke sekeliling dan menemukan taburan taburan bunga yang membentuk seperti jejak.
Aletta mengikuti bunga bunga itu dan sampai di tengah tengah tulisan I LOVE YOU di atas tanah dengan bunga bunga.
Aletta melihat ke sekitar,dan bingung dengan semua nya.
"Rayen lo dimana?!" tanya aletta
Suara langkahan kaki terdengar dan semakin terdengar dari belakang aletta,aletta tak berani menoleh ke arah suara langkahan itu,karna takut itu adalah orang jahat.
Seorang pria mengulurkan se buket bunga Mawar yang berada di tangan nya ke hadapan wajah aletta yang masih membelakangi cowo itu.
Aletta sangat terkejut,ia tak menduga bahwa ternyata orang itu ingin memberikan kejutan."Happy Birth Day Aletta!" Ucap Cowok itu sambil melangkah berpindah tempat ke hadapan aletta
"Rayen?!" Aletta terkejut ternyata yang memberikan kejutan adalah Rayen
"Lo yang buat ini semua?!" tanya aletta
"Iya,di bantu sedikit sama temen temen"
"Thanks yaa,btw mana yg lain?" ucap aletta sambil menerima bunga yang berada di tangan Rayen.
Rayen hanya mengendikkan bahu.Ia hanya berpura pura agar rencanan nya berhasil.
"Ini masih kurang lett,gue masih punya sesuatu buat lo" ucap Rayen lalu berlutut di hadapan Aletta sambil memegang tangan aletta.
Jantung aletta berdegup kencang,ia tak menyangka hal ini akan terjadi pada nya.
"Sebagai hadiah ulang tahun lo,gue mau lo jadi pacar gue" ucap Rayen
"Ma-maksud lo gimana?"
Rayen menghela nafas dalam dan masih berada di posisi nya.
"Sebenarnya gue udah suka sama lo sejak pertama gue suka sama lo,semenjak dari situ rasa suka gue berubah jadi sayang sama lo dan jadi Cinta,seperti yang lo liat sekarang.."
Aleta masih bergeming di tempat nya,ia diam karna masih menetralkan detak jantung nya yang sangat berdegup kencang.
"Lo mau kan,jadi pacar gue?" tanya Rayen dengan tatapan mata tak terintimidasi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Only You Forever
Roman pour AdolescentsSeorang Aditya Areno yang selalu mencari tau tentang kematian adik nya-Lisha Naina. Dan di sisi lain ia menemukan sosok cewe cantik,dengan lesung pipi yang membuat hati aditya terpesona Aditya selalu mencari cara untuk mendapatkan seorang Aletta Jes...