Pagi yang gak cerah cerah amat, tapi kalo liat Thong Fang Squad di jamin deh dunia makin suram. Eh gadeh, Thong Fang Squad kan baik, humoris dan selalu menyalurkan energi positif!!
Pagi ini begitu indah dan cerah karena apa? Guru olah raga ga masuk, jadi JAMKOS horee🎉. Murid murid bersorak kemenangan "hoa hoe". Begitulah teriak para murid bak anak alay.
Mereka pun merasa bebas, bebas sebebas bebasnya. Ada yang makan, minum sambil ngeRapp, nyanyi 10 album, lari larian kesana kemari, tidur di lantai tapi berasa hotel bintang 7!
Tapi tidak bagi Thong Fang Squad, mereka ga punya kegiatan buat ngisi kegabutan mereka:(
Sangking gabutnya Lisa sampai ngitungin semut yang melintas di tembok. Kasana munggutin ketombe nya sendiri yang jatuh. Putri mangap depan jendela buat nangkap angin biar masuk mulutnya! Luthfia lagi nyemilin kapur, bukan kapur tulis tapi kapur semut!! Chintia bikin alis pake spidol biar alisnya cetar membahana kek lambang listrik PLN. Fitri lagi nge vlog tutor mengaplikasikan bedak yang baik pake penghapus papan tulis! Dan Lely lagi asik main akrobat pake pisau di lempar lemparin ke segala arah. Allahu Akbar."Fang". ucap Kasana yang seolah menanggil seluruh anggota Thong Fang Squad.
"Hmm?" Luthfia hanya berdehem, sambil nikmatin kapur semut:v
"Masa jamkos ngebosenin kek gini sih, ga asik tau!"
"Please guys kali ini aja gue mohon jangan berisik, gue belom selesai bikin vlog nih". ucap Fitri yang lagi pokus ngevlog
Bukan temen gue...! Batin Lisa
"Huah bangsat, gegara gue ngebatin jadi lupa nih udah nyampe berapa gue ngitung semut!"
"Mangkanya jangan suka ngebatin yang engga engga!"
Itu Chintia yang bilangin gengs! Woaah Chintia bijak mode on dengan alis cetarnya itu.
"Astaghfirullah, gue kira ulet bulu nyantol di jidat lo astaga ngakak gue, Chin" . Ucap Putri yang udah kenyang makan angin.
"Awasssss..." teriak Lely ke arah para squad.
Jlebbb...
Itu pisau yang di pake Lely buat akrobat ternyata salah arah dan hampir kena Fitri yang lagi pokus ngevlog.
Seketika hening! Mereka merasa terpukul padahal gada yang mukulin sih. Okesiap
"Huaahhh syukurlah kaga kena lo pit," kata Lely sambil ngelus dada, dadanya Lutpii😂
"Eeq belatung! Gila lo ya, pengen gue mati sekarang?" Fitri kesel.
"Kan ga sengaja nyet, lo kira gue mau kehilangan lo? YA MAULAH!!"
"Anjir ko lo jahat sih lel" pitri nangis
"Tapi gagitu pit, canda gue elah" Lely menyesal:v
"Cukup lel, cukup. Aku jyjyq sama kamu!!"
"Bukan temen gue!!!". Batin Putri.
"Udah sih jangan ngedrama gini" - Lisa
Kasana cuma terkekeh melihat teman temannya yang, yasudahlah~
"Ngantin kek diem diem bae"
Ajak Chintia yang dianggukin setuju sama Luthfia.Akhirnya mereka pergi ke kantin bersama, mau ngabisin makanan di kantin katanya tapi Kasana yang bayarin haha(:
🌚
"Alhamdulillah gais gue kenyang, kenyang banget huhu sampe ga kuat bangun gue," itu Lisa yang kekenyangan karena ngabisin 10 mangkuk, itu aja masih mau nambah. Kata kasana 'udah lis malu sama dompet'.
KAMU SEDANG MEMBACA
TONG FANG SQUAD
HumorMaaf, kami receh. -yeu ⚠️⚠️ FLASH WARNING⚠️⚠️ • Cerita tidak sesuai PUEBI/KBBI • Bahasa non-baku • Gaya tulisan masih berantakan • Domination of badwords • Ceita belum direvisi