sirup marijan

48 5 1
                                    

"YOK LAH DIBELI ES BUAHNYA SEGER PISAN"

"MANGA NYA MANGA SOK ATUH DI PILIH"

"JUS JERUKNYA SWEGER MANIS EUY"

satu kata, ngiler.

"ini orang jualan maksudnya apasi, pengen bikin gue batal?"

luthfiyah, salah satu member squad yang paling genius dalam pelajaran kimia, kini sedang merutuki nasibnya yang menyedihkan.

"mba, es buahnya mba?"

"gue puasa, bangsattt"

"maksudnya buat buka, mba"

"masih 6 jam lagi anjir, gue jambak juga nih"

luthfi yang lagi asik marahin bapak bapak yang gatau diri, sama sih.

kebetulan emang lagi di pasar bukan buat nyari takjil lagi, tapi nyari stok makanan sama minuman buat lebaran.

"sabar dong , paku payung" celetuk putri

Lely POV

kita lagi ada di sebuah pasar, kalo ga salah nama pasarnya 'pasar senen kamis' kek puasa sunnah ye.

gue dan fitri lagi asik milih rok mini buat lebaran yang tinggal menghitung hari.

asikk uey ga sabar dapet thr, ntar gue mau beli rumah sekalian ama tangganya biar jadi rumah tangga hehe.

"lely, oy. beli rok mini biar apaansi, buat nyanyi buka sitik jos?" si kutu mulai nanya ga jelas

"ya engga lah, maemunah. biar keren aja kita tuh pake couple giniian." jelas gue, fitri cuma ngangguk tanda paham.

gue pun asik memilih rok yang kece dan keren, kalo fitri sih biarin aja dia mah biar milih sendiri haha.

tiba tiba gue tertarik sama rok levis putih selutut dengan sobekan di bagian paha woaha.

"bagus nih anying" ucap gue pada fitri

"eh asu gelap ga liat apa apa" jawabnya

ya allah, masha allah, subhanallah, innalillahi nih anak kenapa si anying tiba tiba tutup mata terus ngomong begitu? sedih gue tuh gila

"lo lagi merem, ogeb"

"oh hiya hehe"

si penjual rok mini cuma natap cengo ke arah kita,

ya jelas lah, kan pitri bego.

Chintia POV

kita bertiga lagi serius nyari sirup lejen yang selalu di cari pas puasa sama lebaran, kalo ga salah namanya sirup marijan.

eh ralat deh bukan kita bertiga, tapi gue dan dua babu gue yang siap siaga nenenin gue disituasi apapun.

PLEASE ITU 'NEMENIN' YE HARUSNYA BUKAN 'NENENIN'

YA ALLAH GA KEBAYANG KALO MAMA TIBA TIBA NANYAIN "LAGI APA NAK?"

"INI NIH LAGI NENENIN PACAR"

WOAHA GA SANGGUP LAGI

back to reality njir.

gue dan babu eh gadeh kasian hehe, gue sama lisa dan khasanah lagi keliling buat nemuin sirup marijan yang paling lejen itu.

kita berhenti di salah satu kios yang ga sebegitu gede tapi sepi, yodah gapapa yang penting ga ngantri.

"BELIIII" buset dah ini bocah suaranya nusuk banget ke lambung.

"BELIIIIIIII" ucap lisa sekali lagi, sambil mainin beras yang di taruh disebuah kotak

ya allah, inimah kebiasaan bocil di indonesia ya gini nih pas beli langsung teriak sambil mainin beras haha.

TONG FANG SQUADTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang