Senior High School

42 7 24
                                    

Hai Bambang!!!!!

Jadi ini tuh aku pengen bikin next update yang agak beda, jadi ini bakal to be continued gitu wkwk.









Suasana Kelas di pagi hari yang agak mendung membuat para murid jadi males malesan dan bawaannya pengen rebahan mulu tapi cita citanya pengen jadi orang sukses. Sukses? Iya sukses ngibul aja ya kalian.

"PAGI SEMUAA!!!!" sapa Lely yang bikin seisi kelas kaget.

"Bisa ga sih kalo dateng itu salam, gausah ngegas gitu bambang. Lo kira ini arena balap?" ucap Khasanah.

"P".

.......

.....

Seketika semua murid langsung tertuju pada asal suara yang barusan terdengar, "P"? Konyol sekali bukan, dan suara itu berasal dari cewek yang lagi naikin satu kakinya dimeja. Dia adalah Fitri, Astaghfirullah.

"Lo kira watsap hah?!?!" kini Chintia ngegas

'Urat malu gue melintir nih anjir punya temen gini banget.' Batin Luthfi.

"Yeee gajelas lo pada, yodah ulang deh lel cepet." ucap Lisa.

Lely yang udah males banget liat temen temennya yang banyak nuntut ini akhirnya ya nurut aja.
"Assalamualaikum, ga jawab PKI".

"Waalaikumsalam". Jawab murid kompak.

"Dih si Putri ga jawab, wah PKI dasar lo."

"Apasi orang gue jawab dalem hati." sahut Putri


10.00

Kantin

"Aus nih pengen yang seger seger." ucap Putri

"Yodah hari ini gue yang traktir deh, mau makan apa kalian?" ucap Luthfi sambil kipas kipasin duitnya.

"Woah gini nih gue demen". - Fitri

"Duit haram pasti." - Lely

"Mulut lo belom pernah di ratain pake garpu!?!" Luthfi mulai kesel.

"Udah sih ah, ribut mulu. Kapan makannya bambang?" ucap Lisa yang perutnya udah meronta ronta.

"Yodah gue pesen mie ayam aja ya, panjang mie nya harus sama 20 cm. Terus juga ayamnya yang belum pernah bertelur ya, itu juga ayamnya harus sehat wal afiyat gaboleh tuh sakit sakitan ato bengek gue gasuka." ucap Khasana.

"Gue nasi goreng aja ya pi, gorengnya harus pake minyak zaitun. Terus cabenya jangan banyak banyak, mahal cuk. Cabenya 5 biji aja, kalo bisa bijinya di buang. Minumnya susu kudanil aja deh." ucap Putri

"kalo gue bakso aja pi, bakso beranak tapi beranaknya harus di caesar ga boleh lahiran di dukun. Kuahnya pake kuah rawon ya, gausah pake mie. Gue paling ga suka sama mie, apalagi miekirin kamu azek." Ucap Lely.

"Kalo gue sih ga muluk muluk, pi. Es teh anget aja udah syukur gua mah." Ucap Fitri

"Aisshhh punya temen kenapa pada somplak semua gini sih," ucap Lisa

"Dari 7 miliar orang di bumi, kenapa gue harus kenal sama kalian coba?" ucap Chintia.

Luthfi cuma lemes, pandangannya kosong kek Orang abis kena prank hehe. Tapi dalam lubuk hatinya yang paling dalam dia benar benar meronta, 'kuatkan aku untuk hidupku yang hanya sekali ini Ya Allah'.

TONG FANG SQUADTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang