Tong Fang Squad Type 7/7

35 9 1
                                    

Halo hehe
Disini aku tiba tiba kepikiran bikin TFS Type gitu hehe. Ya karena otakku yang tiba tiba mogok gini jadi bingung mau di next kaya gimana.

Enjoy this capter❤











• Ketika ada ulangan mendadak •

Guru : HARI INI KITA AKAN MENGADAKAN ULANGAN DADAKAN, BUKAN CUMA TAHU BULAT YANG DADAKAN TAPI ULANGAN JUGA BISA.

Chintia : Haduh anjir gimana nih mana ruang penyimpanan otak gue udah penuh anjirrrrr (type riuh sendiri).

Fitri : Tenang dong kalo gue, kan ada Brainly semua bisa tuntas uhuyy (type murid bangsad).

Putri : Gue mah sambil merem juga bisa, kecil men (type sosoan).

Lisa : Tidur ah njir. Siapa tau ntar gue mimpi ketemu sama yang bikin rumus matematika terus di kasih contekan deh hehe (type ngebo anytime anywhere).

Lely : Bodo njir, mending mamam ke kantin sambil mampir ke wc (type jahanam).

Khasana : Hidup itu tentang masa depan, ngapa harus di ulangin kaya gini sih. Ini nih yang bikin aku makin ga maju maju (type bijak sawah).

Luthfiyah : Ntar aja ya, bu. Saya harus menyelesaikan tugas negara dulu bu, memberantas para milenial yang suka bilang 'Ashiaaap'. (type ngaret).

Ketika mereka ketemu Idol •

Luthfiyah

Upi : Ka...mm ...qqq..uuu pemain film avatar narik becak kan??

Idol : iya kenapa?

Upi : huaaa aku ngepens banget sama bapak kamu huaaaa

Idol : /berenti jadi aktor

Khasana

Khasana : hey

Idol : iya?

Khasana : tayo hehe....

Idol : hey

Khasana : iya?

Idol : MISKIN HAHA...

Lely

Lely : hah!! Kamu Tejo kan???? Yang main film pengabdi tuyul???

Idol : bukan, saya tuyulnya hehe

Lely : creepy bgst


Lisa

Lisa : /gemeteran

Idol : kamu kenapa? /pegang tangan lisa

Lisa : /nangis kejer

Idol : Hey kamu kenapa??

Lisa : /salto guling guling

TONG FANG SQUADTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang