aku bingung, tapi aku bingung

29 6 3
                                    

Aku bingung kenapa aku bisa bingung.








Kita bareng, tapi untuk siapa yang kentut, masih kita uji kebenarannya.




Kehaluan demi kehaluan sudah mereka lewati, sampai bingung mau ngehalu yang mana lagi. Dari haluan kanan, kehaluan kiri sudah mereka telusuri. Halu sudah menjadi teman hidup yang hqq bagi mereka, dasar jones!


"Gais, gue mau ikut audisi nyanyi dong." ucap Upiiii kepada squad yang lagi asik sendiri.

"Replay coba, ga denger nih gue lagi merem." ucap Lisa pada Upiiii

"Ga bisa jawab, gue lagi sariawan!" ucap Fitri sambil pegang bibir seksehnya bak Kyle Jenner.

"Goblog" batin Chintia/panggil aja Cia-lan.

"Upi emang bisa nyanyi?" tanya Putri volos

"Gue ga bisa nyanyi, gue bisanya cuma main gendang." ucap Upi yang langsung mendapat tatapan tajam dari para squad.

"Goblog" batin Chintia.

"Kalo bisanya main gendang, yaudah jadi gitaris aja." ucap Lely yang juga mendapat tatapan tajam dari para squad, kali ini lebih tajam.

"Yang ini lebih goblog lagi" Batin Chintia.

"Kaya gue nih, bisa nyanyi dong" ucap Khasana kelewat pd, diapun menyiapkan ancang ancang, "Hmmm hmm hmmm hmmm/10jam"

"Pulang ah ke Rahmatullah lewat jalur undangan" Batin Chintia.

Ga ngerti lagi sama mereka, kenapa ke 2lolannya melebihi ambang batas kesucian.

"Gais anterin gue dong" ucap Putri

"Kemana?" ucap squad kompak.

"JOROGIN KALIAN SEMUA KE JAHANNAM!!!!!"

Putri sudah muak dengan penyakit yang hinggap di otak teman temannya. Tapi kalo cari teman yang lain, ga ada yang mau. Yaudah Putri bertahan.

"Gue dong mau ikut Jonggol Fashion Week." Ucap Lisa sambil ngunyah sofa.

Semua ngakak dengan perkataan Lisa, sementara itu.....

"Emang bajunya muat?" bisik Khasana pada Fitri, bisikinnya pake toa.

"Haha.. boro boro bajunya, catwalk nya emang muat? HAHAHAH" Fitri terngaqaq.

"KOK LO PADA BISIK BISIK SIH ANJIR?!?!!!!" Lisa ngamuk, gatau ntar berapa bangunan yang bakal roboh.

"Sianying Khasana ngapa bisikinnya pake toa sih." Lely kesel iya kesel.

Sementara itu Fitri tiba tiba ga bisa denger suara, mungkin efek dari toa tadi.

"Hah anjir ribet, bodo ah mau nabung dulu gue." Lely langsung ngacir ke wc.

"Lis, jangan marah please. Nanti gue beliin es krim deh." Putri merajuq

"udah ah, gue mau siap siap doelo mau ikutan lomba nyanyi." - Luthfi








TONG FANG SQUADTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang