^

30 8 22
                                    

Setelah sholat tarawih, para squad dan cogannya tidak langsung bubar melainkan bincang bincang manjah hehe.

Para cogan memang sedang mempersiapkan untuk membuat Boy Band bernama DOA IBU. Mereka ingin menghadirkan Boy Band dengan nuansa yang berbeda, apalagi ini bulan ramadhan jadi mereka pengen jadi boy band religi gitu.

Wah saingan opick nih.

Kebetulan yang jadi leader di boy band adalah Alex.

Hatra jadi bendahara,

Nathan jadi sekretaris,

Yang lain jadi seksi 4K

Yeee dikira struktur kelas.

Ga deh.

"Kalian serius mau bikin boy band?" tanya putri di sela makan kripiknya

Hatra yang jutek hanya berdehem ria

"Lah serius? Masa kalian puasa gini mau joget joget" protes lely

"Kita bikin boy band religi, ntar nyanyinya eta kegelapan"

Hening

Henin

Heni

Hen

He

H

Satu buah vas bunga warna coklat berhasil mendarat di pipi oenyoe milik bara. Yap luthfi mah diem diem sadis, ga jelas? Vas bunga melayang.

Lisa dan fitri terkekeh geli melihat ekspresi dongo milik bara.

"Lagian ada ada aja lo, lontong sayur" kekeh alex.

"Sekarang vas bunga, besok besok ditimpuk pake mesin atm sekalin ama bunga bank nya mampus lo" tambah khasanah.

"Eh chin, besok temenin cari baju yuk buat gue sama para kucrut" ajak nathan

"Apapun untukku, nathan"

"Ya gusti manis banget pacar orang" ucap lisa pelan, karena pas nathan ngomong tadi sambil senyum jadi ya manis sih emang.

Chintia melolot tajam, matanya biru mau copot. Serem dah pokonya kalo diliat.

"Oh yaudah besok besok gue cari cewe yang kurus!" sindir dirga, selaku pacar lisa.

Lisa yang merasa bersalah langsung lari ke arah dirga, "eh engga, sayang. Aku ga serius kok, kamu tau kan aku suka becanda hehe"

"Baru aja gue mau daftar kalo dirga beneran cari pacar yang kurus" celetuk fitri

Lisa mendengus kesal, tanduknya udah keluar. udah siap siap mau nyeruduk, sebelum imsak.

"Gue pulang nih!" gerutu raka

Wait? Pulang?

"YA PULANG AJA ANJ EMANG LO SIAPA GUA???"

tess...

Sebuah air mata yang suci baru saja menetes dan membasahi pipi kyoed milik raka, dia sangat kecewa dengan ucapan fitri (Alay bet asu)

Raka pergi meninggalkan rumah, iya ke teras.

"Hiks hiks.. Tau gini gue gausah ikut tadi, tega banget si pitri upil kuda. Sok cantik banget, hiks hiks" raka meratapi nasibnya

Teman teman yang menyaksikan adegan ogeb+ tadi cuma melongo, dengan muka cengonya.

"Yaudah, than. Besok lu cari baju koko yang bagus, jangan lupa diskonnya yang 99%" ucap arkan yang posisinya lagi duduk disebelah putri, tangannya udah gatel banget pengen rangkul putri tapi takut jiwa preman milik putri muncul.

TONG FANG SQUADTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang