Sei duduk di sebelah Doyeon yang keliatan aneh banget hari ini. Dia kesurupan gak sih? Ah gak mungkin, setan takut duluan ngeliat Doyeon.
Somi yang baru aja dateng langsung duduk di sebelah Sei, dan berbisik.
"Kakak lo kenapa?" Bisik Somi.
Sei melirik Somi galak dan berkata. "Kesurupan kali dia, tapi kan setan takut kalo liat dia."
"Karena Somi udah dateng, jadi gw langsung aja ya," Doyeon akhirnya membuka pembicaraan.
"Bentar, Doy. Ikut gw," Eunwoo narik tangan Doyeon ke arah dapur.
Yang punya rumah siapa? Hnnnggg.
"Lo kenapa sih, Doy? Kalo ada masalah ya cerita, gw kan abang lo, pasti gw dengerin. Apa lo marah gara-gara gw tinggalin di rumah sendiri?"-Eunwoo.
"Gw capek aja, bang, lo tuh jangan....ah tau deh," Doyeon memijit pelipisnya.
"Tapi gak gini caranya, gw juga belum yakin," Eunwoo megang tangan Doyeon.
"Tapi, bang, lo bisa kan bilang ke Sei?" Tanya Doyeon.
Eunwoo menggeleng dan melirik Sei yang berada di ruang tamu.
"Gw udah bilang kan sama lo, gw belum terlalu yakin. Jangan desak gw kayak gini lah, lo tau kan gw bakal berurusan sama siapa?" Ujar Eunwoo.
Doyeon menatap Taeyong dan kembali menatap abangnya.
"Maaf"
"Bang eskup, lo gapapa?" Tanya Sei yang ngeliat muka abangnya pucet banget.
"Mm...." Seungchoel ngangguk sambil minum air putih.
Sei langsung naruh tangannya di dahi seungchoel.
"Ih panas banget. Dah minum obat?" Tanya Sei.
"Udah, tadi Joy udah kesini ngasih gw obat, makanan. Udah lo tidur sana masuk ke kamar, belajar dulu tapi," suruh seungchoel.
"Iya bang, lo juga tidur, istirahat dah besok gak usah sekolah gw izinin ke BK," kata Sei sambil berjalan ke tangga.
"Iya iya"
Sei melemparkan tubuhnya ke kasur dan menghela nafas lega.
Setelah kejadian tadi. Oke, kejadian itu tidak jelas, bahkan sangat tidak jelas. Apa sih maksud Doyeon? Cuma dia dan Eunwoo yang tau. Saat Sei bertanya pada Eunwoo juga dia di abaikan.
"Doyeon kenapa sih?" Gumam Sei.
Sei lalu duduk di kasur dan menoleh ke meja belajarnya. Ia berjalan ke meja belajar dan duduk disana.
"ASTAGHFIRULLAH KIMIA BELOM DI KERJAIN" Sei panik sendiri.
"Duh si anjir kelamaan di rumah kak terong"
"Anjir, Somi, kimia dong," Sei buru-buru menaruh tasnya dan mengeluarkan buku kimia nya.
"Eh si goblok, udah tau gak ngerjain pr dateng y siang" omel Somi.
"Ya kan bang seungchoel gak sekolah gw jadi telah huhu" kata Sei dengan tangan yang sibuk nyalin pr.
"Eh, Doyeon masuk gak?" Tanya Sei.
Somi bergidik lalu mengambil minumannya.
"Anjir sejak kapan boleh bawa makanan ke kelas?" Tanya Sei.
"Ya biarin, si Han gak masuk ginih," jawab Somi
"SERIUS?" Teriak Sei.
Somi ngangguk-ngangguk lucu dan bikin Sei gemes.
KAMU SEDANG MEMBACA
KAKEL • CHA EUNWOO
FanfictionTinggi? Iya Putih? Iya, bahkan bgt Pinter? Iya "Gw aja yg nganterin"-Eunwoo "Apaan sih kak?"-Sei "Gpp elah"-Eunwoo Mimpi apa gw semalem bisa kek gini Dia kan kakel famous disini mana banyak fans y lagi Perasaan setau gw dia itu dingin tapi kok dia j...