Sei POV
Nah sekarang gw lagi ada di kantin. Ya kan nggak mungkin gw kesel sama Lucy karena demen sama mantan gebetan gw. Bocah amat.
Jadi gini... Gw tadi belom sarapan gegara bang Seungcheol buru-buru, ga tau lah mau ngapain gw lagi kesel juga sama dia dari kemaren.
"Bu, kentang goceng dong," kata gw.
Ibunya senyum sambil memberi gw tanda ok. Gw senyam-senyum canggung aja.
"Sei"
Gw nengok ke kanan. Itu Eunwoo. Gw celingukan nyariin Doyeon, eh malah gak ada.
"Doyeon dah duluan ke kelas," kata Eunwoo seakan membaca pikiran gw.
Gw ngangguk terus ngambil pesenan gw. Kasih bumbu yang pedes itu terus pergi.
"Eh bocah!"
"Apa sih bang?" Tanya gw males.
Bang Seungcheol buru-buru ngeluarin duit beberapa lembar terus ngasih ke gw. Gw bingung.
"Kasihin ke Eunwoo dong. Gw buru-buru nih, ada rapat OSIS," kata bang sekup terus langsung lari.
"SEPAGI INI??" Teriak gw.
Percuma aja sih. Gw tereak juga karna kesel aja. Jadilah gua balik lagi ke tempat ibu tadi dan untungnya kak Eunwoo masih ada disana.
Gw colek pundaknya, dia nengok dong. Terus tiba-tiba gw diem, lupa mau ngomong apa.
"Hey, kok diem? Kenapa? Kok balik lagi? Ada yang ketinggalan?" Tanya Eunwoo.
Gw menelan ludah lalu mengulurkan tangan kanan gw yang isinya duit.
"Nih, dari bang Sekup. Gw duluan"
Abis ngomong itu tentulah gw lari. Ini semakin gw yang menjauh dia semakin mendekat ya:)
Kalo kata temen gua dulu "itu hukum alam" i love hukum alam lah.
Di jalan gw malah ketemu kak Jungwoo. Ya ampun ingin menenggelamkan diri ke kolam di belakang sekolah aja.
Kak Jungwoo sadar kalo ada gw, dia senyum kalem terus nyapa.
"Hai, Sei," sapa kak Jungwoo.
Fix, gua kikuk. FLASH TRANSFER KEKUATAN MU FLASH!! DIRIKU INGIN MELARIKAN DIRI SECEPAT MUNGKIN DARI SINI!!
Daripada dikira gimana-gimana ya akhirnya gw sapa aja balik.
"Kak Jungwoo," gw senyum kikuk.
"Gak usah kaku gitu. Lo gak ikut rohis lagi?" Tanya kak Jungwoo.
"Udah enggak, kak. Lagian gak ada temen jadi gw males"
"Alasan aja"
"Hehe"
"Gw kan temen lo, Sei," kata kak Jungwoo.
Yaudah setelah itu gw pamit aja. Daripada gua mati gara-gara gak bisa nahan malu. Kan gak lucu.
"Sei Sei Sei!!!!!!"
Gw nutup kuping begitu ada yang meneriakkan nama gw dengan begitu menggelegar. Gak nyampe-nyampe kelas loh ini gw.
"Apa sih anjing?! Gua mo ke kelas nih. Aelah," gw mencak-mencak kesel ke Hyunjin.
Hyunjin nyengir pas denger gw mencak-mencak.
"Yaudah iya, ke kelas sono, di cariin Lucy noh"
Hyunjin dorong bahu gw. Tapi salah arah, dia ngedorong gua ke arah masjid bukannya ke arah tangga. Gw lari aja ninggalin dia karena emang males banget.
KAMU SEDANG MEMBACA
KAKEL • CHA EUNWOO
FanfictionTinggi? Iya Putih? Iya, bahkan bgt Pinter? Iya "Gw aja yg nganterin"-Eunwoo "Apaan sih kak?"-Sei "Gpp elah"-Eunwoo Mimpi apa gw semalem bisa kek gini Dia kan kakel famous disini mana banyak fans y lagi Perasaan setau gw dia itu dingin tapi kok dia j...