Thirteen

6.2K 598 22
                                    

Hari ini adalah hari pertama Jungmin memasuki jenjang perkuliahan.Minji mengantar Jungmin adik kesayangannya itu untuk mendaftar kuliah.Jungmin berencana mengambil jurusan akuntansi dan perkantoran karena Jungmin adalah anak tunggal pewaris perusahaan Jeon's Company yang saat ini dipegang oleh Jeon Jungkook appanya.

"Hyung?bagaimana rasanya saat masa orientasi itu tiba?apa menyenangkan atau bahkan menyedihkan?"

"Yahh...kau harus siap-siap saja Jungminie,mungkin ini akan sedikit berat.Karena yaa kau tau sendiri para senior itu bagaimana?"

"Bagaimana jika mereka tidak menyukaiku hyung?"

"Aniya...siapa yang tidak menyukai pesona seorang Jeon Jungmin heum?"

"Eoh?maksud hyung... 😶"

"A-ani...t-tidak ada"

(yahh...Minji ketahuan.Dia mengakui sendiri kan kalau dia jatuh dalam pesona Jungmin? 😄)

"Hehe...kau ketahuan hyung,kau menyukaiku kan?mengakulah hyung😂"

"Ishh bukan begitu Jungmin,aduh bagaimana ya..😫"

"Lalu kenapa pipimu merona saat memgatakannya hyung?ayolah mengaku padakuuu" Jungmin mencubit gemas pipi Minji,yang berada sejajar dengan bahunya.

(kelinci bongsor+kue mochi ya gitu noonadeul,jadinya wajah cute badan L-Men)

"Aishh Jungminie....sudahlah masuklah sana ke aula,kau selalu saja menggangguku" Minji pura-pura merajuk.

"Utututu....my baby Minji marah nde?baiklah aku masuk...jangan merindukanku nde hyung" goda Jungmin

"Tentu saja aku akan merindukanmu" lirih Minji hampir tak terdengar

"Eoh?hyung mengatakan sesuatu aku mendengarnya asal hyung tahu" Jungmin yang hampir masuk ke aula kembali menengok Minji sambil menaik turunkan alisnya.

"Aaaa....aniyaaa" Minji langsung lari dari aula karena tak tahan dengan godaan Jungmin.

"Hehe hyungie lucu,neomu kiyowo"

"Heung...putranya Jeon Jungkook memang beda😶kenapa gen kelinci mesum itu menurun lebih banyak daripada punyaku? " Jimin geleng kepala melihat adegan mesra dua anak muda itu.

...

19.00 KST

"Hai sayang bagaimana kegiatan hari ini?" tanya Jungkook pada Jungmin yang sedang cemberut sambil memakan kimbab nya.

"Sungguh menyebalkan appa,semua senior disana kelakuannya sungguh menyebalkan,sok berkuasa...apalagi sunbae yang bernama taemin-taemin itu,sok sekali dia,apalagi saat bersama Minji hyung dia terlihat sok tampan sekali,padahal jelas-jelas aku lebih tampan" Jungmin kembali memakan kimbabnya dalam sekali suap.

"Ah begitu rupanya,kau mulai posesif eoh?"

"Ckck dasar putramu itu jeon,ternyata sama saja denganmu"-Jimin

"Aniyo Minji hyung kan memang milikku"

"Sejak kapan eoh?"

"Sejak Minji hyung tinggal disini,bersamakau maka ia milikku appa"

"Nde nde sudahlah Jungmin,hyungie minta maaf nde.Bukan maksud hyung begitu, jangan marah padaku nde...kumohon" Minji yang baru tiba di meja makan berusaha menenangkan Jungmin.

Trakk...

"Aku selesai" Jungmin meletakkan sumpitnya dengan kasar lalu naik ke lantai atas.

Jimin Eomma? {K.D.R.T book II}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang