Cogan

671 61 27
                                    

"Yaampun anak mama, kenapa itu tangan sama kaki diperban?" kata mama gue yang langsung nyamperin gue yang lagi duduk di sofa.

"Tadi Hyemi di tabrak pas lagi latian ma," jelas gue.

"Kalo kayak gini sih mending kamu berhenti aja dari basket." kata mama yang ngebuat gue nyesek. Ortu gue dari jaman SMP ngelarang gue ikut ekskul basket, awalnya sih setuju-setuju aja tapi karena gue selalu pulang telat, suka ngeluh sakit, dan bikin nilai gue jeblok, mereka jadi rada gimana gitu. Padahal sih emang guenya aja yang mager belajar. (a/n: jgn dicontoh ya gaes:) )

Apalagi mama gue yang paling kekeuh nyuruh gue keluar dari basket, dia bilang basket cuma bikin gue sakit sama bego doang.

"Eommaaaaaaa jangan gitu dong, aku kan ga bisa hidup tanpa basket." gue meluk tangan mama gue memelas.

"Lebay kamu! Mama udah pernah bilang ya kalo mama ga setuju kamu ikut ekskul basket, sekarang liat sendiri kan." omel mama, kena karma nih gue keknya(?).

"Mama mah anak abis kecelakaan malah diomelin, mama jahad!" dengan gitu gue langsung pergi ke kamar.

Ting!

Ada notif LINE tuh!

18.08
JK: hyemi
JK: luka lo gmn?
JK: msh sakit?

Hyemi: msh sakit lah

JK: jgn marah dong hyem
JK: gue jd bersalah bgt nih sm lo

Eh emng gue kayak marah ya?

Hyemi: eh engga kok
Hyemi: gue ga marah
Hyemi: emng kesannya gue kek marah ya.-.

JK: iya...
JK: gue minta maaf lagi deh

Hyemi: eh sori
Hyemi: udh gue maafin elah
Hyemi: lagian ga sengaja ini

Ting!

Wah ada yang LINE lagi tuh.

18.18
Seokjin Kim: hyem gmn?

Hyemi: gmn apanya?

Seokjin Kim: selamat sampe rmh?
Seokjin Kim: jgn lupa ganti perbannya
Seokjin Kim: punya perban ga dirmh?
Seokjin Kim: klo ngga nanti gue beliin mau?

Yang sakit gue, yang repot dia bukan mama gue-_-

Hyemi: pertanyaanya bertubi" gt y
Hyemi: selamat gue sampe rmh, kan situ yg nganter
Hyemi: iya nanti gue ganti
Hyemi: ada kok tenang aja
Hyemi: knp malah lu yg repot dah-_-
Hyemi: emak gue aja ga gini ama gue

Seokjin Kim: ehehe
Seokjin Kim: soalnya gue khawatir sama lo [deleted]
Seokjin Kim: masa iy sih ibu lo ga khawatir?

Hyemi: emak gue malah ngomel" ke gue anjir
Hyemi: pdhl anaknya abis jatoh kek gini
Hyemi: jahat ga sih...

Seokjin Kim: wkwkwk
Seokjin Kim: ada" ae ibu lo

Hyemi: jahad emng:(

Karena mereka belom read message gue, jadi gue ngebersihin badan dan ganti perban luka gue. Pas gue lagi ngebuka perban tiba-tiba ada yang ngetok pintu kamar.

"Dek, lo lagi ngapain?" suara abang gue dar luar pintu.

"Masuk aja bang ga dikunci." bang Hoseok masuk ke kamar terus kaget ngeliat luka gue.

"Ya ampun, lo abis ngapain anjir?!" tanya bang Hoseok khawatir.

"Tadi dede jatoh bang pas latian:'(" kata gue manja.

"Suaranya ga usah di manja-manjain deh, jijik gue!" dia noyor pala gue.

Emang abang lucknut nih!

"Sini gue bantuin." dia langsung ngambil perban sama gunting di kotak P3K.

"Lo ngapa dah bisa jatoh?" tanya bang Hoseok, lalu gue ceritain deh. Gue ceritain semuanya termasuk yang gue di gendong ama Kak Jin, dia cuma geleng-geleng doang ga pake yang lain.

"Udah tau badan kurus gitu pake lawan sama dia."

"Enak aja! Badan gue ga kurus ya, badan gue tuh body goals." protes gue gara-gara bang Hoseok ngeledek gue.

"Halah body goals dari mana, perut masih buncit aja bilang body goals." abang gue jahat banget Ya Allah:')

"Jahat lo bang." "Emang bener kan?" kata dia sambil cekikikan.

Ya Allah kalo dia bukan abang gue, pengen banget rasa gue tenggelemin di laut mati.

Eh, tapi kan ga bisa.-. yaudah deh di samudra hindia aja.

Pas gue lagi jambakin rambut dia gara-gara kesel dikatain mulu, tiba-tiba ada notif dari LINE.

18.59
Seokjin Kim: boleh gue vc? Gue mau mastiin lo baik" aja
JK: vc boleh? Gue mau liat keadaan lo:)

Mati aja yuk?

Detak jantung gue tiba-tiba berdegup kenceng banget pas mereka chat gue lagi, gue bingung mau jawab apa. Ya, gimana ga bingung, 2 cogan minta vc di waktu yang bersamaan.






"Heh! Bengong aja lo!"

***
Annyeong chingu!!!✌
Nahloh Hyemi mau di vc sama 2 cogan. Menurut kalian dia bakal nerimana salah satu, apa ngga sama sekali?

Ceritanya ini pp mereka ya...😁

😁

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Vote komen jgn lupa jg, itu adalah moodbooster w💜

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Vote komen jgn lupa jg, itu adalah moodbooster w💜
















Bonus Jung Hoseok giggles😁

Bonus Jung Hoseok giggles😁

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Kim SeokjinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang