i don't know

502 39 18
                                    

Di culik sama kak Yoongi buat cari makanan.

Deg-degan iya.

Takut juga iya.

Rasa mau mati juga iya.

INI GUE GATAU DIBAWA KEMANA!!!

Awalnya gue kira dia mau cari makan di sekitaran rumah gue kan, ehh ga taunya motor yang dikendarain dia menjauh dari area itu dan sekarang gue ga tau gue dibawa kemana dengan kaos rumahan gue yang bener-bener buluk.

"Kak ini kita mau kemana sih?!" tanya gue dengan sedikit berteriak, soalnya dia bawa motor sport gitu.

"Udah diem aja." jawabnya.

Ngeselin emang nih anak:)

Motornya melaju makin cepet karena jalanan agak sepi, gue otomatis megang belakang jok karena takut terhempas oleh angin.

Tiba-tiba gue jadi kepikiran abang gue yang ditinggal sendirian di rumah. Udah bangun belum ya dia?

"Turun." ucap kak Yoongi

"Hah, apa?"

"Turun." gue yang tadi lagi kepikiran bang Hobi langsung sadar kalo kita udah sampe. Pas gue liat tempatnya, gue melihat tulisan 'Rumah Makan Padang'.

Anjir lah, dia ngapain jauh-jauh beli nasi padang kesini, sedangkan deket rumah gue juga ada warung padang. Ya Allah sabar:')

"Lo mau apa?" tanya dia.

"Hah? Gue?" tanya gue sambil nunjuk diri sendiri.

"Iya. Buruan." jawabnya singkat.

"Emm apa ya..." gue bingung mau milih menu apa, lagian gue juga sebenernya ga ada niatan makan kesini juga sih. Jadi bingung mau makan apa.

"Ck, lama. Bun bungkus tiga ya, 2 ayam bakar sama satu rendang ga pake sayur nangka trus sambel ijonya banyakin." mungkin karena gua lama milih dia jadinya mesen sendiri, padahal gue mau ikan bakarnya:(

Mangkak lu hyem! -author

Setelah selesai beli nasi padang, "Satu tempat lagi ya." kata kak Yoongi sambil naikin motornya. Gue sebagai yang terculik cuma ngangguk aja.

Tempat yang sekarang kita tuju adalah tempat jajanan kaki lima, banyak yang jualan disini. Kak Yoongi bawa ke sini cuma buat beli es teh poci. Abis dari sini kita balik ke rumah gue.

Diperjalanan.

"Jadi sejak kapan?" tanya kak Yoongi agak kurang jelas. Karena suara motor dan angin.

"Sejak kapan apanya?!" tanya gue rada berteriak.

"Gajadi deh."

"Ga jelas."

Sesampainya di rumah, kita disambut oleh bang Hobi yang lagi duduk di bangku teras.

Oops, sepertinya kita kena semprotan nih.

"Heh!"

Kan gue bilang apa.

"Dari mana lu?" kak Yoongi angkat dua kantong plastik yang tadi kita beli. Um, sebernya dia yang beli sih.

"Kenapa ga ngajak gue? Kenapa ade gue yang dibawa?"

Hmm hmm:)

"Lonya tidur, gua ajak aja yang masih melek." ucapnya ngelirik gue yang berdiri disamping dia.

"Ditarik aku bang sama dia." ujar gue dengan nada sedih. "Yaudah ayo makan." ajak bang Hobi.










Ah, rasanya perut gue mau meledak! Setelah makan nasi padang kita lanjut dengan makanin snack snack yang tadi dibeli bang Hobi.

Sekarang gue lagi ada di ruang tamu sama kak Yoongi, kalo bang Hobi lagi di kamar mandi. Katanya abis makan sama nyemil perut dia melilit, jadinya dia harus buang itu dulu. Hahahaha.

Gue sama kak Yoongi lagi main hp masing-masing, sampai tiba-tiba dia nanya ke gue. "Hyem, gue boleh nanya sesuatu ga?"

"Apa?" jawab gue tanpa nengok le arah dia.

"Sejak kapan lo deket sama Jin?" tanya dia. Mendengar pertanyaan dari kak Yoongi, gue langsung berhenti dari kegiatan gue.

"Um.... K kenapa nanya gitu?" gue yang enggan bahas kak Jin, cuma bisa jawab itu.

Bukannya gue ga mau ngomongin kak Jin ke orang lain, cuma gue males aja gitu kalo orang tiba-tiba pengen tau hubungan gue sama kak Jin. Sedangkan sekarang ini gue sama dia udah hampir ga pernah berhubungan ataupun ketemu lagi.

Gue juga gatau gue sama dia bakal gimana kedepannya. Padahal kalo boleh jujur, gue kangen banget sama dia, gue juga pengen banget ketemu sama dia dan balik kaya dulu lagi.

Cuma ya gitu, semenjak dia ketemu sama mantannya dia jadi ngejauh sama gue. Ga tau alesannya kenapa dia ngejauh. Tapi seengaknya bilang gitu ke gue kalo dia mau balik lagi sama mantannya, ga usah pake ngilang-ngilang gini.

Gue merasa di buang tau:(

"Gapapa, gue cuma mau nanya aja." jawab kak Yoongi. Gue cuma 'oh' doang sebagai jawaban.

Ga lama dia nanya lagi. "Lo lagi ada masalah ya sama Jin?"

Hah!? Kok dia tau!?

Sebenernya gue sama dia ga ada masalah apapun, tapi dia itu jadi masalah di hidup gue.

"Tau dari mana lo?" tanya gue.

"Dari gue," kata bang Hobi dateng dari arah belakang. Udah kelar doi.

"Bang kok lu bilang ke dia sih!?" gue marahin bang Hobi sambil nunjuk ke kak Yoongi.

"Emang kenapa? Salah ya?"

"Salah!"

"Gitu amat sih! Gue kan cuma berbagi masalah."

"Lah, itu kan masalah gue! ngapain lu ngasih temen lu!?"

"Heh! Lu pada jangan ribut apa. Telinga gue lama-lama sakit nih!" selak kak Yoongi di perdebatan antara gue sama abang gue.

"Salah lo juga Seok! Ngapa masalah ade lu diumbar-umbar segala!" lanjut kak Yoongi.

"Tapi lo penasaran juga kan!?" tanya bang Hobie. Kak Yoongi keliatan gelagapan, "I iya..." ujarnya sambil ngusap tengkuknya.

Ngerasa jengkel karena kebodohan yang udah abang gue lakuin, gue langsung beranjak dari sofa dan pergi ke kamar gue. Ga lupa gue banting pintu kamar.

ASHSGSKALDKLFEYSBKSL

Kenapa sih gue punya abang bego banget!? Udah tau itu masalah gue kenapa dia ngasih tau ke temen-temen mereka!?

AAARRRRHHHH!!!

Kesel. Kesel. Kesel!!!!





Ting!













Seokjin: gue mau ketemu boleh?






•••
Sorry banget aku apdet lama:(

Kangen ga sih sama ceritanya? Ada yg kangen sama aku juga ga?.-.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 10, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Kim SeokjinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang