thanks

770 67 53
                                    

⬆️Kim Seokjin as basketball player⬆️

***

Di sore yang lagi lagi panas anak basket sekolah gue lagi tanding pertim, tentu aja bang Danny a.k.a coach basket kami yang milih anggota tim.

Kita dibagi ga berdasarkan jenis kelamin, jadinya nyampur ada cewe dan cowo, katanya sih biar fisik sama kelincahannya siap buat tanding. Karena hari Jumat basket sekolah gue diajakin sparing sama sekolahnya Bang Hoseok, jadi kita dari tadi ngegame. Terus katanya sih abas* sekolah Bang Hoseok jago banget gitu.
[abas*: anak basket]

Tim dibagi jadi 4 tim, lima pemain dan satu cadangan. Sekarang tim gue lagi game sama tim Kak Jin. Tim gue ada Baekhyun, Kak Jimin, Kak Hana, dan Jennie, sedangkan tim lawan ada Kak Jin, June, Jungkook, Jisoo, dan Dahyun.

Tim gue ga sebanding sama lawan, soalnya kita bertubuh pendek dan mereka tinggi tinggi dan tim mereka pada jago mainnya sedangkan disini yang diandelin cuma gue sama Kak Jimin.

Yes! 2 point!

Score sementara 6:12 tim gue ketinggalan jauh banget, gue dan Kak Jimin sudah bertekat buat ngejar score mereka, untungnya masih quarter 2 jadi kemungkinan besar tim gue bisa ngejar.

"Kak Jimin!" gue manggil dia buat ngoper bola yang ada ditangan gue, setelah tuh bola udah ketangkep gue langsung lari ke tempat lawan. Dan tubuh gue dihadang sama si muka bayi badan l-men.

Wagelaseh kalo lawan gue beginian.-.

Karena gue gabisa diem orangnya jadi gue berlarian kesana kemari supaya Jungkook cape ngikutin gue, tapi dugaan gue salah energi dia ga abis-abis malah gue yang capek.

Gue bisa liat sekarang Kak Jimin mulai ngedeket kesini, kayaknya Kak Jimin bingung mau passing ke siapa, dengan inisiatif gue yang sangat besar melebihi bahu Kak Jin gue pun berlari sampe rada jauh sama Jungkook. Gue ngelambain tangan gue supaya dia pass ke gue. Kak Jimin ngeliat dan langsung ngelempar bola kearah gue.

Bruk!

"HYEMI!"

Gue ga kena bola kok tenang, ga pingsan juga, tenang aja tenang. Gue cuma jatoh aja sampe telapak tangan sama dengkul gue berdarah.

Iya, berdarah:)

Terimaksih buat coach kita yang memilih lapangan outdoor dibanding indoor. Luka gue udah kayak apa tau deh.

Jadi sebelum gue nangkep bola itu, si Jungkook ngeliat dan langsung lari ke arah gue terus dia nabrak gue sampe gue jatoh, tau sendiri lah Jungkook tenaganya pake tenaga dalem. Jatohnya juga gue rada keseret gitu, mantep ga tuh?

Mantep sangad:)

"AARRGGHH! Aduh sakit!" erang gue terduduk dipinggir lapangan.

"Hyem, Hyemi a-a-aduh sorry banget!!!" kata Jungkook panik disebelah gue. "Sakit banget ya hyem?" lanjutnya.

Sakit lah goblok, ga liat ini sampe berdarah:')

"Sakitlah bego!" kata gue masih kesakitan sama luka ini, perih banget gaes.

"Eh, hyem lo kenapa duduk?" Jennie samperin gue dengan muka tak berdosanya, dan belakang dia udah ada abas lainnya termasuk bang Danny.

"Lagi istirahat Jen." jawab gue. "Dia jatoh Jen, galiat itu ada luka apa?" Jungkook angkat bicara.

"YAAMPUN HYEM BURU DIOBATIN!!" Jennie langsung kaget ngeliat luka gue yang cukup parah. Abis itu Jennie dan Jungkook ngebantuin gue buat bangun.

"Aduh! Sakit banget woy!" ga boong gue pas diri aja ini sakitnya luar biasa.

Kim SeokjinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang