relation

685 70 31
                                    

22.48
JK: klo ga mau jg gpp hyem
JK: gue cuma khawatir aja hehe
21.15
JK: sori ya klo ganggu
JK: gnight

21.08
Seokjin Kim: ko ga dibls?
21.30
Seokjin Kim: udh tdr ya?
Seokjin Kim: gnight y

Gue ga buka sama sekali chat dari Kak Jin dan Jungkook dari kemaren, gue takut dan bingung harus bales gimana. Disekolah gue juga menghindar dari dua makhluk itu.

Sekarang gue lagi istirahat bareng geng gue minus Lisa, dia bilang ke kita katanya lagi mager sekolah soalnya belom ngerjain tugas sejarah, tapi alesan ke sekertaris kelas dia bilangnya sakit. Hidupnya penuh kebohongan.

"Lo kenapa ga masuk sekolah aja sih Hyem, gue liat lo kasian jalan pincang gitu." kata June.

"Suka-suka w lah mau masuk apa ngga." jawab gue.

"Ye, bocah dikasih tau malah nyolot." Bobby noyor pala gue.

"Udah kuy balik, bentar lagi masuk." ajak Jennie, kita akhirnya balik ke kelas masing-masing.

Kelas kali ini diisi sama pelajaran yang gue ga pernah ngerti tapi harus dingertiin, pelajaran Matematika. Pelajaran ini yang bikin gue harus ngerti karena guru ini...

 Pelajaran ini yang bikin gue harus ngerti karena guru ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Pak Namjoon, dikenal dengan nama Pak Jun. Dia guru Matematika, dan dia ngajar dikelas gue. Dia guru yang paling ganteng dan juga paling disegani disekolah, karena dia itu GGK alias Guru Ganteng Killer. Iya di guru killer yang galaknya minta ampun, kalo ngasih tugas pasti susahnya berasa lagi ujian SBMPTN.

Di pelajaran MTK ini entah kenapa tibba-iba gue ngantuk ga tegang sama sekali, gue juga udah nguap beberapa kali, mata gue juga udah merem melek siap buat tidur. Dan tanpa sadar gue tertidur dikelas dengan posisi tangan jadi alas kepala.

10 menit kemudian,

Gue ngerasa lengan ditepuk-tepuk manja gitu, tapi gue masih enak tidur dan males banget buat buka mata buat liat orang yang nepuk lengan gue.

BRAK!
"JUNG HYEMI!" detik itu juga gue langsung bangun dari tidur karena suara gebrakan meja, dan disitu udah ada Pak Jun dengan ekspresi marah tapi tetep ganteng, he.

"I-iya pak." jawab gue sambil nunduk.

"Nyenyak tidurnya?" tanyanya masih dengan muka marah. Gue cuma diem dan liat anak kelas lagi pada ngeliatin gue, ada yang shock, ada yang kasian sama gue, ada yang nahan ketawa juga termasuk si Jennie, ada juga yang ga peduli.

"Sekarang kamu ke kamar mandi, cuci muka abis itu ga usah balik lagi kekelas sampai pelajaran saya selesai. Sana keluar!" dengan begitu gue berdiri dan keluar dari kelas. Asli gue ga takut tapi gue malu banget gara-gara dihukum.

Abis ke kamar mandi buat cuci muka biar seger dan ngilangin muka ngantuk gue yang jelek ini, gue keliling sekolah yang sepi. Suasananya sepi karena lagi pada belajar, palingan cuma ada beberapa anak laki-laki yang cabut dari jam pelajaran.

Kim SeokjinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang