Nayya POV
Di pagi yg cerah,gue pergi ke sekolah lalu bertemu dengan gerombolan nya Aldo.Entah sejak kapan Aldo memiliki gerombolan anak nakal, baju yg keluar,kerah atas yg sengaja di buka dan rambut yg diwarnai.diantara gerombolan mereka,hanya Aldo yg terlihat keren dengan jaket sweater nya dan rambut sedikit poni.Semua gerombolan anak nakal mengikuti Aldo di belakang.dan Aldo dengan muka datar nya berjalan di depan layaknya seorang ketua.gue hanya melihatnya sekilas dan masuk ke kelas.
Saatnya masuk kelas
Bel masuk pun berbunyi..
Dan hari ini pelajaran olahraga Dimana pelajaran kesukaan gue. Lalu masuk lah pak Sudrajat "duduk semuanya, sebelum kalian mengganti pakaian bapak mau memberikan kalian informasi.bahwa hari ini anak kelas 12-2 dan anak kelas 12-6 tanding bola basket, sekarang kalian ke loker ambil baju olahraga kalian dan ganti. Bapa beri waktu 15 menit"
Aku pergi ke loker mengambil baju olahraga ku yg berwarna abu abu dan celana panjang ku yg berwarna hitam.Disaaat semuanya berkumpul di lapangan aku melihat Aldo.dia sangat tampan dengan baju olahraga nya dan gaya nya yg cool. Ratna melihat gue yg sedang menatap Aldo. Lalu ia menggoda gue "liatin Aldo muluh nih..." Sambil menyenggol tangan ku.hingga gue terkejut.
"Apaan sih..." Ucap ku malu.
Waktu tanding pun di mulai
Prit.....prit...
"Hari ini kita akan tanding bola basket, bermain lah dengan sportif.cowok lawan cowok dan cewek lawan cewek.
Kelas 12-2 Tim Gery untuk laki lakinya,dan perempuan Tim Nayya.
Lalu kelas 12-6 Tim Aldo untuk laki lakinya,dan perempuan Tim Salma. Laki2 akan bermain duluan" Jelas bapa panjang lebar. Lalu aku duduk di pinggir lapangan. Melihat Aldo dan Nathan mereka terus ingin mencetak angka.Tim Aldo. Tim Gery
5. 3Hingga akhirnya Tim Aldo menang,lalu Gery mencari keributan. "Curang pak mereka!!" Lalu Aldo pun ikut menjawab "apaan gak pak, Tim saya gak curang.!!" Ucap Aldo sentak.
Alfi yaitu sahabat Aldo tak terima "yang ada tim kalian yg terus bermain kasar!!". lalu Gery tak terima "maksud lo apa,lo mau ribut?"
"Lo jual,kita beli!!" Ucap Alfi mereka pun akhirnya berantem.lalu gue berusaha untuk mendinginkan suasana. Tanpa disengaja Gilang yaitu sahabat Gery melempar kan bola yg seharusnya ke kepala Aldo malah mengenai kepala gue.Buk...
Gue merasa sakit terkena bola,lalu gue jatuh pingsan.
👤Author POV
Aldo menangkap Nayya lalu menepuk pipinya, keributan pun berhenti. "Nayya....." Tapi Nayya hanya lemas. Aldo langsung menggendong Nayya ke ruang UKS. Dia berjalan dan masuk, membaringkan Nayya di kasur.lalu ia mencari penjaga UKS karena tidak ada yg jaga,ia mencari air minum dan kotak P3K. Ia melihat luka yg ada di dahi Nayya mengusap2 kan lebam nya. Nayya terbangun dan saat dia membuka matanya ia melihat muka Aldo yg sangat dekat. Aldo melihat matanya Nayya hingga, mereka berdua bertatapan.Mereka tersadar lalu, Aldo menghindarkan wajahnya.Nayya duduk lalu bertanya "gue kaya di UKS." Aldo duduk di dekat Nayya "lo emang di UKS,tadi lo pingsan gue yg bawa lo kesini" ucap Aldo.
"Terus kenapa lo di depan muka gue?"ucap Nayya heran.
"Gue udah cari2 penjaga UKS,tp gak ada,jadi gue liat luka lo dulu" ucap Aldo.
KAMU SEDANG MEMBACA
Musuh Tapi Menikah{Proses Penerbitan)
RomanceBudidayakan sebelum baca follow dulu. Revisi acakk... Nayya adalah seorang gadis sederhana dengan kepribadian jutek. hingga suatu saat bertemu dengan Aldo si brandal sekolah,yg terus mengganggu Nayya. sifat Nayya yg jutek, membuat Aldo jatuh cinta. ...