pergi

1.1K 108 20
                                    

Buat yang kangen Hunhan ayo merapat:)




















"Oh jdi selama ini kau sudah memiliki yng lain" monolog seorang namja albino sembari menscrool aplikasi instagramnya.

'LUHAN EX-EXO TELAH MEMILIKI KEKASIH'

Inilah yang sedang namaja albino -sehun- itu baca, berita tentang dimana kekasihnya -masih layakkah dia disebut kekasihnya?- tlah memiliki tambatan hati baru.
Ia hanya tersenyum getir sembari menghubungi seseorang-

"Halo" jawab orang disebrang sana,

"Apakah berita itu benar?"

"Se -sehun aku-"

"Ah ternyata memang benar. Selamat ya akhirnya kau memiliki orang yang kau cintai lagi, aku turut bahagia disini. Apakah kau ingat bahkan diantara kita tidak ada yang mengucapkan kata perpisahan. Tapi ternyata kau sudah menganggap hubungan kita telah berakhir"

"Se -sehun aku tidak bermaksud seperti ini. Ini paksaan dari agensi untuk menaikan rating film"

"Rating film? Paksaan? Bukannya kau seharusnya bisa menolaknya bila kau benar benar mencintaiku? Kau bisa berkata kepada mereka bahwa kau telah memiliki kekasih kan?"

"Aku aku tidak bisa"

"Aku sudah menduganya. Seharusnya kalau pun kau ingin berpisah katakan saja, tidak usah dengan cara seperti ini."

"Maafkan aku"

"Tahukah kau aku selalu menunggumu kembali? Aku berharap kau bisa mampir hanya untuk bertegur sapa dengan ku, tapi yasudah lah"

"Maafkan aku"

"Berhentilah berucap kata maaf ini bukan salah mu melainkan salah ku. Aku yang terlalu berharap kau kembali kepelukanku, aku yang terlalu berharap bahwa kau masih mencintaiku"

"Aku menyesal, kumohon maafkan aku"

"Sudah kubilang ini bukan salahmu. Masalah hati siapa yang tahu? Mungkin ini sudah jalannya"

"........"

"Aku hanya ingin kau tahu bahwa aku sangat mencintai mu, menyayangimu, dan selalu berharap kau kembali. Cukup ingatlah aku sebagai orang yang akan selalu mencintaimu. Karna tujuan aku mencintai mu adalah melihatmu bahagia walau itu bukan bersama diriku. Bodoh? Aku memang bodoh kalau masalah hati, bodoh karena membiarkan orang yang aku cintai bersama orang lain. Ingin sekali aku egois tapi aku tidak bisa karena melihatmu tersenyum adalah sebuah kebahagiaan tersendiri untukku"

"A -aku"

"Biarkan aku selesaikan dulu. Ingin sekali aku mengulang kejadian yang lalu tapi aku tidak bisa. Mungkin bila saat itu aku menahan mu pergi kau masih ada disini bersamaku, berkumpul bersama dengan kami, menciptakan banyak kenangan manis tapi sekali lagi aku tidak bisa. Aku tidak bisa menjadi egois untuk orang yang aku cintai. Aku ingin kau cukup kenang saja masa dimana kita saling mencintai, masa dimana aku yang selalu ada untukmu, masa dimana kita berbagi kasih."

"Sehun -ah aku tidak bermaksud seperti itu. Maafkan aku"

"It's okay hyung. Cukup kenang aku sebagai orang yang senatiasa mencintaimu walaupun cintanya harus terkhianati.
Haha. Jangan lupa untuk mengundangku dihari pernikahan mu ya. Sampai jumpa"

"Se -seh-"
Tuttttt

Sambungan telepon terputus menyisakan seorang namja manis yang tak mamlu lagi berkata kata. Kristal bening mulai mengalir membahasi kelopak mata indahnya mengingat bahwa ia telah menyakiti orang yang pernah menjadi yang paling berarti di dalam hidupnya.

˙
˙
˙
˙
˙
˙
˙
˙

Vomment❤


chatting ; exo(√) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang