edisi kangen (2)

93 12 0
                                    

"Jong- shh berhenti"

"Jongin stoph-"

"Jong- Aw"

Tak.

"Sayang kenapa memukulku sih"

"Kau lihat, aku baru saja pulang belum sempat berganti baju tapi kau sudah menempeliku seperti ini"

"Hyung tidak mengerti yang namanya rindu apa hah, bayangkan Hyung bayangkan satu setengah tahun lebih aku disini sendiri harus melihat dia orang diujung saja ke mana-mana bersama"

Jongin menunjuk dia orang yang duduk tepat di samping mereka, sedangkan yang ditunjuk hanya merotasikan matanya dan sudah bersiap untuk berteriak, lelah dengan Jongin.

"SEHUN LDR AJA BIASA AJA NOH"

"YA KAN SEHUN, DIA MAH EMANG DITAKDIRIN BEGITU"

"LEBAY AMAT SIH BOCAH"

"DIH BOCAH-BOCAH BEGINI JUGA BISA BIKIN BOCAH"

Kyungsoo yang ngedenger Jongin teriak langsung bekep mulutnya pake bantal, hey ini dia abis balik melaksanakan tugas negara ingin merasakan ketenangan.

Dia lupa kalo kekasihnya benar-benar luar biasa bacot.

"Mulutnya main asal ngomong aja sih"

"Lah bener kan? Waktu itu Hyung aja sampe teriak-teriak"

Kyungsoo yang udah kepalang malu itu berakhir dengan mukulin Jongin pake bantal sofa lalu berlalu begitu saja meninggalkan dia bersama dengan chanyeol dan baekhyun.

"Gara-gara mu Hyung"

"Dih yang nempelin kyungsoo dari awal dia masuk dorm siapa anjir main nyalahin aja"

"Ngerti rindu ga sih hah rindu, kalian berdua juga entar pas wamil juga bakalan begitu"

Baekhyun ketawa sambil nempeleng pelan kepala Jongin.

"Lupa hah, aku sama chanyeol seumuran. Kita bisa aja wamil barengan tanpa dicurigai hwhwhw"

Jongin pundung, dan berakhir nyusulin Kyungsoo ke kamar.

-

"Hyung"

"Hm"

"Hyung"

"Hm"

"Kyungsoo Hyung"

"Hmm"

"Sayang"

"Apa sih?!"

Oh ingin dipanggil sayang -jukildin.

"Gak rindu aku?"

"Dih ngapain, buang-buang waktu amat"

"Sama sekali tidak merindukanku?"

"Tidak jong-"

Srek. Duk.

Posisi berubah, dimana awalnya mereka tidur sampingan kini berubah karena Jongin membawa kyungsoo kedalam kungkungan nya.

Kyungsoo yang merasa gak aman udah berusaha buat geser badan Jongin yang luar biasa gede itu, tapi ya namanya Jongin pasti keras kepala.

"Apaan sih Jongin?!"

Bukannya menjawab Jongin malah mendekatkan mukanya ke muka kekasihnya itu lalu mengecup bibir lelaki manis itu cepat.

Kyungsoo yang diperlakuin gitu akhirnya narik Jongin buat dia peluk erat. Malu.

"Eh-eh"

"Gak gak, jangan dilepas"

"Kenapa sih hm"

Bukannya jawab kyungsoo malah makin meluk Jongin erat.

chatting ; exo(√) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang