Riddle Bacot (Part 2)

19 1 0
                                    

#Riddle_CHI
#Si_KomatKamit
#Si_Osas

Riddle kolaborasi bersama Brilyan Dharmaputra

Jawaban tidak dikasih alasan, Auto salah :v

Level - Semi Hard

BREAKING NEWS!!!

Telah terjadi sebuah pembunuhan yang melibatkan seorang pemuda. Beliau diduga Agung purnomo yang merupakan pria keturunan amerika tengah yang bertempat tinggal dipantai laut karibia.

Ditemukan tewas parkiran apartemen dengan luka tikam di perut dan di rongga dada. polisi memeriksa mayat dan ditemukan secarik kertas bergambar disakunya.
(gambar dibawah)
Diduga sebelum dibunuh Korban sudah mengetahui bahwa dirinya diincar sehingga ia membuat surat tersebut untuk memberitahu pembunuhnya.

Berikut orang yang berhubungan dengan korban.

1)Wisnu(musuh Agung)
Rival Korban di kantor, korban berusaha merebut pacar Wisnu, alibi:
"Hahaha.. ternyata dia sudah mati, sekarang aku sudah tidak ada penganggu hubungan ku dengam Hana anisa lagi.

2)Hana Anisa(Gebetan Agung)
Dikejar2 oleh Agung, namun tidak kesampaian. Alibi:
"Dia sudah mati??, well, setidaknya tidak ada yang akan menggangu hubungan ku dengan Wisnu lagi."

3)Lauren(Mantan Agung)
Putus dengan Lauren 1 minggu yang lalu, alibi:
"Dia sudah memutuskan ku walau kami pernah bercinta di semak2, dia tidak akan menjadi milik siapapun."

4)Ahmad(sahabat korban)
Sahabat Agung, sama sama menyukai Olahraga Basket. Alibi:
"Kenapa dia bisa meninggal?,... siapa yang tega membunuh Agung!, Agung.. dia suka curhat kepada ku, termasuk hubungan nya dengan Lauren di semak,, tolong tangkap pembunuhnya segera."

Polisi kewalahan karena tidak mendapat petunjuk apa pun..
Namun setelah memecahkan kode, polisi pun menangkap tersangka.

Siapakah pelakunya?
Apa motifnya?
Apa maksud kodenya?

Clue : Baca

Happy Solving :)

Riddle👻 Cerbung Horror Indonesia (CHI) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang