Riddle Hikiko

18 1 0
                                    


#Riddle
#Hikiko

The Last Show

Milan, 24 Agustus 2018

Jumat, 15.00

"Hari ini begitu melelahkan, aku ingin sekali cepat-cepat tidur." gerutu Aulia yang sudah merasa kelelahan akibat jadwal panggungnya yang begitu padat.

"Kau ini selalu saja mengeluh begitu, ini lah resikonya kalau menjadi seorang artis papan atas." jawab Elsa setelah mendengar keluhan Aulia. "Sekarang lebih baik kamu istirahat dahulu, karena nanti pukul 5 sore kamu akan tampil lagi disebuah pesta ulang tahu." Lanjutnya, lalu pergi meninggalkan Aulia, karena Elsa masih sibuk mempersiapkan kebutuhan Aulia untuk tampil diacara berikutnya.

"Apa? Masih ada jadwal manggung lagi? Kenapa hari ini begitu padat sekali?" ucap Aulia yang nampak begitu kesal dengan kesibukannya yang tak kunjung usai.

Karena tidak mau stress dengan kesibukannya hari ini, maka Aulia memutuskan untuk pergi keluar dan berjalan-jalan disebuah taman yang tidak jauh dari apartemennya.

Aulia merupakan gadis remaja, yang pamornya lagi melonjak, akibat album barunya yang ternyata laris dan dapat diterima ditelinga masyarakat. Sesungguhnya menjadi seorang penyanyi bukan kemauan Aulia, karena sesungguhnya Aulia mempunyai cita-cita menjadi seorang dosen.

Namun karena Aulia terlahir dikeluarga yang cukup terkenal dibidang musik, mau tidak mau Aulia mengikuti keinginan keluarganya untuk terjun dalan industri musik.

Aulia mempunyai seorang Asisten yang setiap saat berada didekatnya. Ia bernama Elsa dan Elsa baru 2 minggu berkerja untuk menjadi asisten Aulia. Elsa bekerja untuk mempersiapkan segala sesuatu yang ia perlukan untuk tampil dalam sebuah acara.

Asisten Aulia sebelumnya bernama Billy, namun Billy dipecat lantaran dikira mencuri dompet milik Aulia. Billy juga merupakan teman Elsa yang sekarang menggantikannya sebagai asisten Aulia. Karena dipecat Billy akhirnya mencoba mencari pekerjaan lain.
***

Ditaman, 15.15

Tempat yang sejuk dengan berbagai macam tumbuhan yang memiliki bentuk cantik ini, merupakan tempat favorit Aulia untuk menenangkan diri dan melepaskan penat dari kesibukannya menjadi seorang musisi.

Hampir setiap hari ketika ada jam kosong dari kesibukannya konser, Aulia menyempatkan diri untuk mengunjungi tempat ini, sembari melepaskan segala rasa penat yang menghingapi pikirannya.

*Kring Kring Kring* bunyi panggilan masuk di handphone milik Aulia. Panggilan masuk itu berasal dari Peter yang merupakan pacar Aulia.

"Hallo, ada apa?" ucap Aulia sesaat setelah menerima panggilan itu.

"Bagaimana kesibukanmu hari ini?"

"Seperti biasanya, hari ini begitu melelahkan sekali." jawab Aulia.

"Kamu ini selalu saja begitu, nanti malam aku akan datang ke Apartemenmu sayang." ujar Peter.

"Baiklah, nanti datang saja ke apartemenku setelah aku selesai manggung." jawab Aulia, lalu mengakhiri panggilan itu.

Cuaca hari itu cukup cerah, angin bertiup begitu sejuknya. Suasana ini lah yang membuat Aulia nampak tenang, Aulia pun mulai menutup matanya dan menikmati angin yang silih berganti menerpa wajahnya.

Setelah beberapa saat, Aulia membuka matanya dan ia nampak kaget, karena didepannya berdiri sesosok pria dengan tubuh tinggi. Ia adalah Michael, yang merupakan mantan pacar Aulia.

Michael dan Aulia pernah menjalin sebuah hubungan selama 3 tahun, namun hubungan itu berakhir ketika Aulia memutuskan secara sepihak.

"Hah? Sejak kapan kamu berada disini?" ujar Aulia yang nampak kaget akan kehadiran Michael.

Riddle👻 Cerbung Horror Indonesia (CHI) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang