Riddle Very Easy (Part 2)

18 1 0
                                    

#Riddle_CHI
#Si_Kopat

Level : Very Easy

*SOLVED BY : Robby*

PEMBUNUH YANG BERTAMU

Aku sedang sendiri dan mengawasi cctv yang ada di rumahku dari kamarku. Aku melihat ada seseorang yang berusaha memasuki rumahku.
Dia berada di depan pintu masuk utama rumahku.

Dia memakai pakaian serba hitam, sarung tangan hitam, dan masker hitam yang menutupi seluruh wajahnya kecuali mata dan lubang hidungnya. Dia juga terlihat membawa pistol yang biasa dipakai seorang koboi di tangan kanannya.

Dengan sigap aku mengambil tongkat baseball dari kamarku dan bersembunyi di suatu tempat yang tidak mungkin pembunuh itu tahu.

"Jika aku tidak bisa melumpuhkan gerakannya dan menangkapnya, aku akan membunuhnya!" kataku di dalam hati.

Kemudian, aku menyerangnya. Sial! Ternyata dia pintar juga. Dia menembakiku beberapa kali, sekitar 6 kali. 1 peluru masuk secara paksa ke kaki kananku. Ya, aku tertembak!

Aku membalasnya dengan menyerang salah satu bagian tubuhnya dengan tongkat baseball tadi agar dia tidak bisa kabur.

Ternyata pembunuh itu belum menyerah, dia menodongkan pistolnya tepat ke arah kepalaku.

Pertanyaan :

1) Dimanakah si aku bersembunyi?

2) Bagian tubuh mana yang dipukul dengan baseball oleh si aku agar pembunuhnya tidak kabur?

3) Apa si aku akan mati?

Riddle👻 Cerbung Horror Indonesia (CHI) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang