#Riddle_CHI
#Death_of_sabrina_kingstonSabrina Kingston, seoang ahli teknikal komputer yang sangat berpengaruh dan terkenal di daerahnya. Selai itu, Sabrina juga merupakan seorang yang baik dan dermawan.
Ia juga membantu dalam memperjuangkan hak-hak peretas serta memiliki andil dalam perkembangan dunia robot didaerahnya. Maka tidak sedikit orang yang menyukainya atas sifatnya itu. Namun tidak semuanya menyukai Sabrina, karena hari ini Sabrina ditemukan tewas terbunuh di ruang kerjanya tepat didepan komputernya yang sedang menyala.
Menurut ahli forensik Sabrina tewas akibat keracunan Sianida dalam bentuk gas. Karena ruang kerja Sabrina telah disemprotkan gas Sianida dengan sangat banyak sehingga saat Sabrina memasuki ruangannya, ia tewas dalam waktu ± 20 menit.
Kemudian dilayar komputer Sabrina yang masih menyala terdapat tertulis angka-angka sebagai berikut “16-9-3-14-9-3”. Berdasarkan catatn harian Sabrina, ada beberapa orang yang sempat menuai kontroversi dengan koran :
1. Teressa Turing, seorang ahli komputer : selalu sama-sama menyelesaikan pekerjaan kuliah.
2. Sofia Girona, seorang operator : selalu membantu korban dalam bekerja.
3. Veronica Blade, seorang ahli robotic : baru saja menyelesaikan masalahnya dengan korban.
4. Margherita Morello, seorang peretas : barusaja menghabiskan waktu bersama korban dengan pergi bertamasya kemarin lalu.
Siapakah pembunuhnya,,,,????????
Dan apa motifnya,,,???????
KAMU SEDANG MEMBACA
Riddle👻 Cerbung Horror Indonesia (CHI)
TerrorPenuh Dengan Riddel!! Hati-hati Bagi Orang Penakut... Jawab Yang Punya Pikiran Yang Kuat Jawab Semampunya Have Fun My IDIOKERS...!! 🔪🔪🔪