#Riddle_CHI
#Si_KopatLevel : Hard
ORANG YANG SUKA BICARA
Aku punya seorang teman. Dia seorang perempuan dan sangat berisik. Dia selalu berteriak tiap 5 menit dan bicara setiap waktu.
Sudah kucoba berbagai cara dengan membuatnya tidur atau pingsan, tetapi tidak pernah berhasil. Mungkin dia kebal terhadap hal itu. Entahlah
Aku juga pernah mencoba membungkam mulutnya. Mulai dari menggunakan bantal sampai menggunakan lakban, namun geramannya terlalu nyaring dan masih mengganggu telingaku.
seringkali aku merasa kesal karena tingkahnya. Sesekali pernah kuterpikir untuk membunuhnya atau hanya sekedar melukainya, tapi aku tak sesadis itu.
Oh iya, dia juga tidak bisa memegang kata-katanya. Jadi percuma kalau membuatnya berjanji. Dia tidak takut diancam jika dia belum pernah mengalami kejadiannya. Dia juga tidak tau malu.Berpikir, berpikir, berpikir. Akhirnya aku menemukan sebuah ide. Mungkin agak kejam, tapi ini takkan melukai atau menyakitinya. Ini tak perlu memakai banyak alat dan tenaga. Sangat dekat dengan kehidupan sehari-hari.
*Pertanyaan :
1) Kira-kira bagaimana cara si aku menghentikan suara berisik temannya?2) Agar kejadian ini tak terulang lagi, si aku harus mengatakan beberapa kata pada temannya. Kira-kira apa kata-katanya?
KAMU SEDANG MEMBACA
Riddle👻 Cerbung Horror Indonesia (CHI)
HororPenuh Dengan Riddel!! Hati-hati Bagi Orang Penakut... Jawab Yang Punya Pikiran Yang Kuat Jawab Semampunya Have Fun My IDIOKERS...!! 🔪🔪🔪