Riddle Pembunuhan

31 1 0
                                    

#Riddle_CHI

Telah terjadi pembunuhan di sebuah apartemen 9 lantai , korban adalah Jessy yang di temukan tergeletak di lantai 1 .

Polisi segera datang dan menyelidiki kasus tersebut hingga akhirnya di dapatkan 5 tertuduh yang di curigai karena pernah terlibat pertengkaran dengan korban , berikut alibi dan nama dari ke 5 tersebut.

1 penghuni lantai 1 , Lia : " bahkan setelah mati pun dia masih menyusahkan , aku baru saja menginap di tempat temanku.

2 penghuni lantai 2  , jeanneth : " aku berada di bar sedang minum karena aku stress dengan pekerjaan ku , kalian bisa bertanya pada pelayan disana jika tak percaya.

3, penguhuni lantai 3 , Febrian : " aku sedang bersama pacar ku di mall , kami membeli makanan dan pergi ke rumah pacarku ".

4, penghuni lantai 5 , Teo : " aku sedang sakit sejak pagi aku ad d rumah sakit untuk pemeriksaan rutin.

5, penghuni lantai 7 , Andre : " kenapa aku di curigai ? aku lah yan melaporkan kejadian ini , aku sangat sibuk , sekarang karena ada deadline naskahku jadi bisakah kalian cepat menangkap tersangka nya ? "

polisi terus melakukan penyelidikan guna mencari motif dan juga senjata yang di pakai pelaku . Mereka menyelidiki lagi sekitar TKP di lantai 1 dan menemukan pesan kematian dari sang korban , pesan itu tertulis DEF 6 dan jari telunjuk

korban juga menunjuk pada ponsel miliknya yang terdapat noda darah berada di tombol 1 , dan di dekat nya juga ada 2 buah pena yang berlumuran darah , karena kebingungan dengan maksud dari pesan itu , akhirnya polisi meminta bantuan pada siapa saja untuk memecahkan kasus itu.

Bisakah Kau Memecagkannya??

Riddle👻 Cerbung Horror Indonesia (CHI) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang